Tingkatkan Peluang Pendapatan Mitra, Gojek Promo Hemat dalam Rangka HUT RI

Yunike Purnama - Sabtu, 12 Agustus 2023 11:10
Tingkatkan Peluang Pendapatan Mitra, Gojek Promo Hemat dalam Rangka HUT RIDalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra, layanan unit bisnis on-demand service Gojek menggelar promo hemat bagi para pelanggan. (sumber: Gojek)

JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra, layanan unit bisnis on-demand service Gojek menggelar promo hemat bagi para pelanggan.

Promo ini berlaku untuk layanan transportasi dan juga pesan antarmakanan, yakni GoCar dan GoFood. Untuk memanfaatkan promo ini, pelanggan bisa memilih "Mode Hemat" untuk GoFood dan "GoCar Hemat" untuk GoCar.

Yang membedakan layanan reguler dan mode hemat untuk GoCar di antara lain berkenaan dengan tipe mobil, jarak maksimal, waktu tunggu, serta biaya perjalanan.

Kendaraan untuk GoCar Reguler bisa mencakup tipe apapun dengan jarak yang tidak terbatas serta waktu tunggu dan biaya perjalanan yang normal.

Sementara itu, GoCar Hemat menyediakan mobil low cost green car (LCGC) dengan harga di bawah Rp200 juta dan jarak maksimal 10 km, tambahan waktu tunggu 4-5 menit, namun biaya perjalanannya lebih murah dibanding reguler.

Untuk layanan GoFood, yang membedakan layanan reguler dan mode hemat di antara lain mencakup pilihan resto, waktu pengantaran, serta harga atau ongkos kirim (ongkir).

Dengan menggunakan layanan GoFood reguler, pelanggan bisa memilih resto dengan rentang jarak hingga 25 km, waktu pengantaran rata-rata 25 menit, dan rata-rata ongkir berkisar di angka Rp9.000-Rp11.000.

Untuk GoFood mode hemat, pelanggan bisa memilih resto dengan jarak 0 hingga 2-3 km, waktu rata-rata pengantaran 45 menit, namun biaya flat di harga Rp5.000 dan Rp3.000 untuk wilayah luar Jabodetabek.

Presiden Gojek Unit Bisnis On-Demand Services PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, layanan hemat ini adalah produk inovasi persembahan perseroan untuk masyarakat Indonesia dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

"Inovasi ini lahir dari pemahaman kami terhadap kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang menginginkan pilihan layanan yang lebih ekonomis. Ini merupakan strategi Gojek untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra," ujar Catherine dalam konferensi pers di Gedung Joang '45 di Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023.

Disampaikan pula oleh Catherine, promo hemat yang mencerminkan kampanye #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia diyakini oleh perseroan dapat memperluas pangsa pasar Gojek di Indonesia berkat layanan dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain menggelar program promo hemat, Gojek juga menyelenggarakan program undian yang berlangsung mulai 7 Agustus hingga 1 Oktober 2023.

Dalam setiap transaksi produk-produk Gojek, pelanggan bisa memperoleh satu tiket undian dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah dengan hadiah utama Toyota Innova Zenix G Hybrid CVT 2023.

"Gojek akan terus menghadirkan inovasi dan solusi yang dibutuhkan masyarakat. Kami juga ingin mengajak semua untuk ikut ambil bagian dalam gerakan ini dan mendukung inovasi lokal dari para wirausaha mandiri seperti mitra driver dan merchant agar semakin memberikan manfaat kepada masyarakat," pungkas Catherine. (*)

Editor: Redaksi
Tags Promo HUT RIgojekBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS