Tiga Hari Perhelatan Emersia Wedding Expo ke-8 Raih Omzet Rp2,5 Miliar

Yunike Purnama - Senin, 09 Januari 2023 10:40
Tiga Hari Perhelatan Emersia Wedding Expo ke-8 Raih Omzet Rp2,5 MiliarEmersia Hotel & Resort Bandar Lampung sukses menggelar Wedding Expo ke-8. (sumber: Dok Emersia )

BANDAR LAMPUNG - Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung sukses menggelar Wedding Expo ke-8.  

Dengan hadir lebih dari 600 pengunjung, pencapaian omzet pada pameran pernikahan tahun ini berhasil meraih Rp2,5 miliar dalam waktu tiga hari pada Jumat, 6 Januari 2023 hingga Minggu, 8 Januari 2023.

General manager Hotel & Resort  Bandar Lampung Sutisna menyampaikan, "Alhamdulillah, event Emersia Wedding Expo 8 berjalan lancar dan sukses dengan disambut antusias masyarakat Lampung khususnya dari para calon pengantin," ujarnya pada Senin, 9 Januari 2023.

Sutisna melanjutkan, pagelaran Emersia Wedding Expo berhasil memberikan kemudahan para calon pengantin menemukan para vendor terbaik untuk pesta pernikahannya.

Kemudian dari sisi bisnis, hampir seluruh vendor seperti dari wedding organizer, wedding decoration, souvenir, undangan, photografer, mua, bridal, attire tradisional, perhiasan untuk mahar bahkan sampai dengan klinik kecantikan dan perawatan hingga pemeriksaan kesehatan pra pernikahan mendapatkan dealing di tempat.

"Event Emersia Wedding Expo-8 tahun ini lebih ramai dan lebih sukses dibandingkan tahun sebelumnya. Selain dari pencapaian sisi omzet, suasana yang dihadirkan juga lebih nyaman untuk para tamu berkonsultasi tentang pesta pernikahan secara keseluruhan, kemudian ditambah adanya beragam program promo menarik yang bisa didapatkan," papar Sutisna.

Ia juga menyampaikan terimakasih untuk 52 vendor Emersia Wedding Expo 8 yang sudah mensukseskan acara ini. 

"Terima kasih untuk support dan partisipasinya kepada 52 vendor terbaik di Lampung, semoga kita bisa bergabung kembali di Emersia Wedding Expo 9 pada Januari 2024 mendatang," harapnya. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS