The Body Shop® Hadirkan Rangkaian Produk Terbaru Perawatan Tubuh Avocado

Yunike Purnama - Rabu, 12 Januari 2022 09:59
The Body Shop® Hadirkan Rangkaian Produk Terbaru Perawatan Tubuh AvocadoThe Body Shop® Indonesia, meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh dengan kandungan utama Avocado. (sumber: The Body Shop® Indonesia)

BANDARLAMPUNG - The Body Shop® Indonesia, meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh Avocado untuk menyambut awal tahun 2022.

Rangkaian yang bersertifikasi Vegan ini terdiri dari lima (5) produk, yakni Body Butter, Body Lotion, Shower Cream, Hand Balm, dan Body Scrub.  Dari rangkaian Avocado, jenis produk Body Butter telah lebih dulu hadir di akhir 2021.

1. Avocado Body Butter

Untuk Avocado Body Butter mengandung asam palmitat dari minyak alpukat yang membantu memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit tubuh hingga 96 jam. Untuk Avocado Body Butter dibanderol dengan harga Rp299 ribu.

"Selain itu, produk ini mempunyai formulasi Community Trade Shea Butter dan Community Trade Cocoa Butter, serta tidak mengandung paraben. Avocado Body Butter cocok bagi Anda yang berkulit kering," papar Head of Values, PR & Community  The Body Shop® Indonesia Ratu Ommaya, Rabu (12/1/2022).

2. Avocado Body Lotion 

Foto: The Body Shop® Indonesia. 

Kemudian, produk yang kedua, ada Avocado Body Lotion mampu menjaga kelembapan kulit selama 72 jam, diperkaya dengan kandungan asam palmitat dan biotin dari minyak alpukat serta diramu dengan Community Trade Shea Butter. Untuk Avocado Body Lotion dijual dengan harga Rp249 ribu.

3. Avocado Shower Cream

Rangkaian ini juga menghadirkan Avocado Shower Cream yang juga mengandung akan asam palmitat, asam lemak omega 3 dan omega 6 dari minyak alpukat, untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Harga Avocado Shower Cream hanya Rp129 ribu.

4. Avocado Body Scrub

Terdapat juga produk Avocado Body Scrub yang mengandung antioksidan, sterol tumbuhan, omega 9, mineral, dan vitamin dari minyak alpukat yang dapat meningkatkan produksi kolagen. Avocado Body Scrub bisa membersihkan kulit tubuh dan mengangkat sel-sel kulit mati, juga mengoptimalkan kesehatan kulit Anda secara menyeluruh. 
Produk ini dijual dengan Rp369 ribu.

5. Avocado Hand Balm

Produk selanjutnya yaitu Avocado Hand Balm dengan harga hanya Rp129 ribu, mampu menjaga kelmbapan kulit tangan Anda sepanjang hari.

"Inovasi lain juga terlihat pada tampilan baru rangkaian Avocado yang kini menggunakan kemasan hasil olahan plastik daur ulang dari Community Trade, hasil pengumpulan sampah konsumsi plastik yang kami lakukan di Bengaluru, India," papar Maya sapaan akrabnya.

Selain itu, terdapat juga inovasi tutup kemasan yang terbuat dari aluminium daur ulang. Ini tentunya merupakan salah satu perwujudan The Body Shop®️ untuk terus menjaga komitmen dalam sustainability program. 

Rangkaian produk Avocado Body Care The Body Shop® Indonesia tersedia di gerai-gerai The Body Shop®, di ecommerce www.thebodyshop.co.id , chanel Whatsapp di nomor +62 811-178-5115 dan Mobile Application yang dapat diunduh pada App Store serta Play Store. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS