Terima SK, SMSI Kota Bandar Lampung Siap Jalankan Amanah Organisasi

Chairil Anwar - Senin, 07 Maret 2022 20:35
Terima SK, SMSI Kota Bandar Lampung Siap Jalankan Amanah OrganisasiPengurus SMSI Kota Bandar Lampung menerima Surat Keputusan (SK) bernomor 066/KPTS/SMSI-PROV.LPG/III/2022 masa bakti 2022—2027, di Sekretariat SMSI Lampung, Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung, Senin, 7 Maret 2022. (sumber: Rilis)

BANDAR LAMPUNG – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) bernomor 066/KPTS/SMSI-PROV.LPG/III/2022 masa bakti 2022—2027.

Penyerahan SK yang ditandatangani Ketua SMSI Provinsi Lampung Dony Irawan tersebut dilakukan di Sekretariat SMSI Lampung, Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung, Senin, 7 Maret 2022, dengan penerapan protokol kesehatan.

Mewakili Dony Irawan, Sekretaris SMSI Provinsi Lampung Senen mengatakan dengan turunnya SK tersebut, SMSI Bandar Lampung diharapkan mulai menghelat kegiatan sosial dan positif mengatasnamakan SMSI.

“Sudah bisa mulai aktif. SMSI Kota bisa melakukan kegiatan positif maupun kegiatan sosial. Jangan  

SMSI Kota Bandar Lampung, sambung Senen, sebagai salah satu upaya membantu teman-teman media untuk tertib pemberitaan maupun administrasi sesuai aturan Dewan Pers.

"SMSI yang menaungi perusahaan media siber ini diharapkan untuk tertib dalam membuat berita, yang akurat dan berunsur,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua SMSI Kota Bandar Lampung Jefri Arifin mengatakan dengan adanya SK tersebut, pihaknya serta jajaran pengurus siap menjalankan amanah organisasi dan program kerja yang ada dalam rangka memajukan SMSI dan membangun media siber yang berkualitas.

”Alhamdulillah, hari ini kita sudah menerima SK dan ke depan dengan kepengurusan yang sudah ada kita bisa melaksanakan program-program kerja dengan amanah,” ungkapnya.

Jefri menyebut SMSI Kota Bandar Lampung sudah mengelar diskusi bersama untuk sejumlah agenda lanjutan, yang akan didahului dengan koordinasi dengan dewan penasihat. Selanjutnya, akan dibahas agenda pengukuhan.

“Kami sudah mengirim surat kepada Dewan Penasihat yakni Wali Kota Bandar Lampung untuk melakukan pertemuan dan pemaparan program kerja. Selanjutnya, ada beberapa planning ke depan untuk kegiatan ini yang masih dirancang oleh pengurus dan teman-teman anggota,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Tentunya kegiatan ke depan, sebagai permulaan, akan berbentuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Insya Allah,” ujarnya. (RIL) 

Editor: Chairil Anwar
Bagikan
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Lihat semua artikel

RELATED NEWS