Terima Penghargaan dari PT Hakaaston, Ini Saran Ketua Harian SMSI Lampung untuk Pengelola Tol Bakter

Eva Pardiana - Rabu, 22 Mei 2024 19:29
Terima Penghargaan dari PT Hakaaston, Ini Saran Ketua Harian SMSI Lampung untuk Pengelola Tol BakterKetua Harian SMSI Provinsi Lampung Fajar Arifin, S.H., M.H. (kanan) dalam acara Media Gathering Bakter 2024 di Rumah Makan Mbok Wito Bandar Lampung, Rabu (22/5/2024). (sumber: SMSI Provinsi Lampung)

BANDAR LAMPUNG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung menerima penghargaan dari PT Hakaaston Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar, Lampung (Bakter).

Penghargaan diterima oleh Ketua Harian SMSI Provinsi Lampung Fajar Arifin, S.H., M.H. dalam acara Media Gathering Bakter 2024 yang berlangsung di Rumah Makan Mbok Wito Bandar Lampung, Rabu (22/5/2024).

Project Manager PT Hakaaston Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar, Riadiano Muhammad, mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi peran serta media di Lampung yang berkontribusi positif memberikan informasi kepada masyarakat terkait jalan tol.

"Khususnya mengawal informasi arus mudik dan arus balik lebaran idulfitri 2024 lalu," ucapnya.

Ia juga berharap agar sinergitas yang baik bisa terus terjalin antara pengelola tol Bakter dengan pers di Bumi Ruwa Jurai.

Sementara itu, Ketua Harian SMSI Lampung, Fajar Arifin berharap agar PT Bakauheni Terbanggi Besar Tol (BTB) maupun PT Hakaaston sebagai operator mampu meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pengguna tol.

"Arus mudik dan balik lebaran 2024 bisa dilalui dengan lancar, saya bisa bilang BTB - Hakaston berhasil melayani pengguna tol dengan cukup baik," ujar pemilik portal berita Senator.id grup itu selepas acara.

Menururtnya, ada sejumlah pekerjaan rumah yang mesti diperbaiki oleh pengelola tol Bakter demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang sudah merogoh kocek untuk melewati gerbang Jalan Tol Trans Sumatera ini.

"Misalnya, ada toilet masjid yang ada di rest area (ruas Bakter) tidak bisa digunakan karena dikunci. Padahal, orang mau sholat biasanya juga sekalian ingin buang air. Semoga kedepan toilet di Masjid bisa dibuka dan dicungsikan sebagaimana mestinya," ucapn pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

Untuk diketahui, selain SMSI, PWI, JMSI dan IJTI juga mendapatkan plakat penghargaan dari PT Hakaaston. (*)

Editor: Eva Pardiana
Bagikan

RELATED NEWS