Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo Resmi Rilis, Berikut Layanan Lengkapnya

Yunike Purnama - Rabu, 07 Juli 2021 19:58
Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo Resmi Rilis, Berikut Layanan Lengkapnya (sumber: null)

Kabarsiger.com, BANDARLAMPUNG - Setelah resmi melakukan perubahan identitas menjadi perusahaan digital telco, Telkomsel kini mengumumkan produk dan layanan baru yang hadir sebagai bagian dari komitmen baru perusahaan.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan, Teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

"Telkomsel hadir untuk melanjutkan komitmennya dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna. Hal tersebut diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Rabu (7/7/2021).

Selain itu, perusahaan juga menegaskan beberapa layanan dan produk sebelumnya yang tetap dapat dinikmati para pelanggan setia.

Produk baru yang dimaksud adalah Telkomsel Prabayar, yang merupakan penggabungan nama brand layanan prabayar dari simPATI, KartuAS, dan LOOP. Sedangkan Kartu Halo berubah menjadi Telkomsel Halo.

General Manager Sales And Digitalization Management Area Sumatera Yusrizal mengatakan, tujuan diluncurkannya Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo ini untuk memberikan produk yang lebih mudah digunakan dan dimengerti oleh pelanggan.

Telkomsel Prabayar hanya memiliki dua variasi perdana, yaitu InternetMAX dan UnlimitedMAX. Kartu ini juga memiliki zona jangkauan yang lebih luas, khususnya di pulau Sumatera. Sementara paket data eksisting menunjukkan, semakin tinggi denim, maka semakin lengkap kuota apps yang diterima.

Selain Telkomsel Prabayar, perusahan juga meluncurkan produk baru Telkomsel Halo, yang merupakan rebrand dari KartuHALO. Produk ini memiliki paket yang sama dengan produk sebelumnya, hanya saja akan ditambahkan lebih banyak bonus di masa mendatang.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa layanan dan akses yang diterima pengguna lama simPATI, KartuAS, LOOP, dan KartuHALO masih akan tetap tersedia. Ia menegaskan, "Pembaruan ini tidak akan menghilangkan atau menghapus layanan apapun yang sebelumnya diterima pelanggan, seperti biaya isi ulang, paket internet hingga kode UMB yang biasa digunakan,"ujarnya saat konferensi virtual.

Selain dari sisi layanan, kemasan produk juga sudah didesain ulang. Mengikuti logo baru Telkomsel yang kini lebih dinamis dengan font Telkomsel Batik, kini seluruh kemasan produk baru Telkomsel sudah menggunakan logo tersebut. Tidak hanya kemasan produk, materi promosi seperti billboard, spanduk, serta poster di outlet juga diganti.

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket Telkomsel Prabayar dan Telkomsel HALO, dapat dilihat melalui aplikasi My Telkomsel atau media sosial @telkomsel.

#BukaSemuaPeluang Semua Bisa Jadi Kreatif

Pembaharuan Telkomsel semakin memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat #BukaSemuaPeluang, dengan memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas.

General Manager External Corporate Communications Aldin Hasyim memaparkan, kini masyarakat bisa langsung melihat perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer-centric seiring dengan komitmen sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia.

Peran Telkomsel dalam hal ini mendorong masyarakat memanfaatkan layanan digital, menggali dan memaksimalkan potensi yang mampu berkembang hingga menjadi sesuatu yang potensial.

“Saat ini banyak program dan kerjasama yang sudah dilakukan Telkomsel, antara lain bekerjasama dengan platform digital hingga mentoring khususnya di wilayah Sumatera. Salah satunya berkerjasama dengan platform yang menyiapkan mentor yang sudah expert dibidangnya untuk membantu para pesertanya mengembangkan minat yang dimiliki,” tutup Aldin. (*)
 

Tags Telkomsel PrabayarBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS