Tea Tree Daily Solution The Body Shop®, Solusi Ampuh Meredakan Jerawatmu!

Yunike Purnama - Jumat, 25 Februari 2022 11:40
Tea Tree Daily Solution The Body Shop®, Solusi Ampuh Meredakan Jerawatmu!Rangkaian Tea Tree Daily Solution The Body Shop®. (sumber: The Body Shop®)

BANDARLAMPUNG - Rangkaian unggulan The Body Shop® Indonesia, Tea Tree kini hadir dengan produk terbarunya yaitu Tea Tree Daily Solution yang dilengkapi dengan Salicylic Acid.

Kombinasi antara Tea Tree dan Salicylic Acid ini seolah menjadi teman kompak yang mampu bantu atasi jerawat meradang dan kulit yang tidak merata.

Tea Tree Oil nya berfungsi untuk meredakan bakteri aktif yang meradang sedangkan Salicylic Acid mampu membantu mengangkat kotoran di permukaan, mengontrol produksi minyak serta menutup pori-pori dan mencegah jerawat penyebab infeksi.

Tidak hanya itu, Tea Tree Daily Solution ini juga dilengkapi dengan Aloe vera yang berfungsi untuk mengatasi peradangan.

Salah satu hal yang terjadi Ketika pandemi adalah pola hidup yang berubah. Hal ini dapat memicu stres yang mengakibatkan masalah pada kulit wajah, salah satunya adalah jerawat.

Solusi Masalah Jerawat

Foto: The Body Shop®

Maka dari itu dibutuhkan produk yang mampu menjadi solusi dengan cara mengangkat sel kulit mati, mengontrol produksi minyak berlebih, Anti-microbial (menangkal pertumbuhan bakteri) serta Anti peradangan.

Dengan campuran Tea Tree, Salicylic Acid dan Aloe vera tentunya mampu mengatasi penyebab masalah jerawat tersebut. Tea Tree yang bisa menangkal pertumbuhan bakteri, Salicylic acid yang bisa mengontrol minyak dan juga mengangkat sel kulit mati serta Aloe vera nya untuk meredakan peradangan.

"Dalam mengatasi jerawat tentunya ada attack dan defense. Untuk daily solution itu seperti kita menyerang jerawatnya. Namun tidak bisa berhenti disitu saja, kita juga harus ada pertahanannya dengan menjaga kelembapan maka dari itu dibutuhkan juga Cleanser, pelembap serta toner untuk hidrasi juga.” Jelas skincare expert Claudia Christin MBBS, Ph.D in Dermatology, Jumat (25/2/2022). 

Harga Tea Tree Daily Solution The Body Shop®

Foto: The Body Shop®

Rutinitas skincare harian bagi yang sedang berjerawat bisa dimulai dengan mencuci wajah Anda dengan menggunakan Tea Tree Facial Wash (Rp169.000),  setelah itu kembalikan kelembapan wajah dengan Tea Tree Toner (Rp209.000).

Lalu, bisa dilakukan spotted treatment dengan menggunakan Tea Tree Oil (Rp229.000) dengan cara mengaplikasikannya secara langsung ke titik-titik jerawat dan selanjutnya Anda dapat menggunakan serum terbaru Tea Tree Daily Solution (Rp349.000).

Selanjutnya, gunakan pelembap Tea Tree In-Control Hydrator (Rp259.000).  Tea Tree   Rangkaian Tea Tree ini masih memiliki beragam produk lainnya yang bisa Anda cek di https://www.thebodyshop.co.id/products/range/range-tea-tree.  Untuk kamu yang ada di wilayah Lampung, bisa datang langsung ke outlet The Body Shop® yang ada di Mall Boemi Kedaton Lampung (MBK) atau Central Plaza. 

Program Community Fair Trade

Seluruh rangkaian ini mengandung bahan dasar Tea Tree berasal dari Kenya dan merupakan program Community Fair Trade, yaitu sebuah bentuk komitmen The Body Shop® untuk melakukan perdagangan yang adil dengan para supplier.

Dengan memilih bahan-bahan baku terbaik dari seluruh penjuru dunia yang dihasilkan oleh para petani dan pengrajin lokal yang ahli di bidangnya, sekaligus ikut berkontribusi dengan mensejahterakan dan menyeimbangkan lingkungan tanpa mengeksploitasi. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS