Sunpride Donasikan Buah Segar dan Sembako Melalui PSMTI Banten

Eva Pardiana - Selasa, 23 Februari 2021 14:04
Sunpride Donasikan Buah Segar dan Sembako Melalui PSMTI BantenPenyerahan bantuan buah segar dan sembako kepada warga sekitar kantor PSMTI Banten. (sumber: Dok. SSN)

BANTEN –  PT Sewu Segar Nusantara (SSN) dengan brand-nya, Sunpride memberikan bantuan buah segar sebanyak 770 kg dan 250 paket sembako kepada Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Banten, Rabu (10/2/21) lalu.

Sunpride berinisiatif menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19 di sekitar kantor PSMTI Banten, tepatnya di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang menjelang perayaan Tahun Baru Imlek.

Ketua PSMTI Banten, Edhy Lim mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Sunpride atas inisiatifnya membantu masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Bantuan dari Sunpride, lanjut Edhy, dibagikan langsung ke rumah warga yang membutuhkan secara door to door.

"Biasanya kami menerima tamu dari warga sekitar. Namun di tengah situasi pandemi ini, kami menyadari bahwa tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan kegiatan open house pada saat perayaan Imlek nanti.

Head of PM & Marketing Sunpride Luthfiany Azwawie mengatakan seperti hari raya lainnya, Imlek merupakan hari besar bagi marga Tionghoa Indonesia. Biasanya momen Imlek dipergunakan sebagai sarana berkumpul bagi keluarga atau pun kerabat terdekat.

"Dalam situasi pandemi saat ini sangat tidak memungkinkan untuk dilakukan sehingga Sunpride berinisiatif memberikan bantuan agar warga yang membutuhkan juga merasakan keberkahan di hari raya Imlek,” kata dia.

Luthfiany berharap bantuan yang diberikan Sunpride dapat meringankan beban warga di sekitar kantor PSMTI Banten yang terdampak langsung pandemi COVID-19. (*)

Bagikan

RELATED NEWS