Somethinc Aesthetic Clinic Hadir dengan Treatment Kulit Korea

Yunike Purnama - Jumat, 08 Desember 2023 11:04
Somethinc Aesthetic Clinic Hadir dengan Treatment Kulit KoreaTreatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. (sumber: Panji Asmoro/TrenAsia)

JAKARTA - Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. 

Meskipun sudah menggunakan skincare, menurut dermatologist perawatan kulit akan semakin efektif jika dikombinasikan dengan treatment di klinik kecantikan.

Treatment yang dilakukan oleh klinik kecantikan mampu bekerja hingga ke lapisan kulit yang tidak dapat dijangkau oleh penggunaan produk skincare saja. 

Foto: Panji Asmoro
Foto: Panji Asmoro

Jadi, kulit terawat dari luar dan dalam juga.Berangkat dari brand kecantikan lokal, Somethinc yang sudah mengambil hati dan skincarenya telah digunakan masyarakat Indonesia, kini meluncurkan line bisnis terbaru yaitu, Somethinc Aesthetic Clinic yang menjawab kebutuhan kulit advance untuk mengatasi kulit yang tidak dapat diatasi oleh skincare saja. 

Selain memiliki mesin dengan teknologi tercanggih dan terbaru, dokter yang ada di Somethinc Aesthetic Clinic juga telah lulus dan di-training langsung oleh dokter Aesthetic terkemuka.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Editor: Redaksi
Tags ClinicSomethincBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS