Siap-Siap, Ada Cashback 100% Saat Pesta Belanja 12.12

Yunike Purnama - Kamis, 25 November 2021 16:03
Siap-Siap, Ada Cashback 100% Saat Pesta Belanja 12.12Berbagai macam inisiatif ShopeePay lakukan untuk pertumbuhan UMKM. (sumber: Kabarsiger)

BANDARLAMPUNG - Tahun 2021 menjadi momen UMKM untuk bangkit. Setelah hampir dua tahun tertekan, pelaku UMKM terus berupaya beradaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19. Banyak UMKM yang lolos dari lubang jarum.

Melihat tren itu, ShopeePay turut mengapresiasi masyarakat Indonesia yang selalu mendukung kemajuan UMKM dengan memberikan berbagai promo mulai tanggal 28 November hingga 14 Desember 2021.

Tepat pada 12.12 Birthday Deals ShopeePay akan berikan tiga promo mulai dari voucher cashback 100 persen, Indomaret Rp1, hingga Flashsale Rp1, yang bisa digunakan di merchant online maupun offline.

"Untuk merayakan pencapaian dan juga semangat dari teman-teman UMKM, di penghujung tahun 2021 ShopeePay kembali menghadirkan kampanye ikonik ShopeePay 12.12 Birthday Deals," ucap Eka Nilam Dari, Head Of Strategic Merchant Acquisition, Kamis (25/11/2021).

Semangat UMKM Lokal

ShopeePay memberikan stimulasi bagi para UMKM di berbagai macam wilayah di Indonesia, melalui program ini ShopeePay berusaha meningkatkan visibilitas terhadap pelaku UMKM agar mereka bisa lebih banyak menjangkau customer di seluruh Indonesia.

Seperti memberikan tambahan cashback  hingga 60 persen yang akan mendorong antusiasme dari masyarakat untuk bertransaksi di gerai-gerai UMKM.

ShopeePay juga memiliki satu halaman khusus di Aplikasi Shopee yang bertujuan untuk mempromosikan UMKM di wilayah-wilayah lokal.

Tahun ini, ShopeePay sudah menjalani Semangat UMKM Lokal di beberapa kota yaiu Medan, Semarang, Bandung, Surabaya, Makasar, dan ke depannya akan terus bertambah lagi.

ShopeePay Talk

Menghadirkan diskusi untuk para UMKM yang bertujuan untuk berbagi insight dan strategi yang menarik.

Diskusi ini juga menghadirkan pelaku bisnis dengan cerita kesuksesan yang dialaminya, sehingga UMKM bisa berbagi strategi dan input apapun kepada calon-calon pelaku bisnis lainnya.

ShopeePay juga memberikan satu stimulus tambahan berupa promo cashback dan diskon untuk mitra UMKM, yang diharapkan mampu untuk menarik minat masyarakat, sehingga dapat mendukung dan mengembangkan bisnis-bisnis yang saat ini masih terus berkembang dan tumbuh di tengah-tengah pandemi.

Berbagai kampanye promo bersama ratusan merchant. Dari kampanye ShopeePay yang sudah dilakukan sebelumnya terbukti turut mengakselerasi pertumbuhan bisnis UMKM dengan 7 dari 10 UMKM yang berpartisipasi mengalami peningkatan transaksi rata-rata hingga dua kali lipat.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS