Serial Stranger Things 4 Akan Segera Tayang di Netflix

Yunike Purnama - Jumat, 18 Februari 2022 11:18
Serial Stranger Things 4 Akan Segera Tayang di NetflixPoster Stranger Things season 4 (sumber: Netflix)

BANDARLAMPUNG - Kabar bahagia bagi anda penggemar serial Stranger Things, karena season 4 dari serial ini akan segera tayang melalui platform Netflix.

Serial yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan tayang perdana dalam dua "volume". Volume pertama akan tayang pada 27 Mei dan yang kedua pada 1 Juli. Hal itu diumumkan Netflix pada Kamis (17/2/2022).

"Semua yang akhir, pasti ada awalnya.... Dan semua yang ditunggu akhirnya keluar juga pengumumannya!"

STRANGER THINGS SEASON 4,

- VOL. 1 TAYANG 27 MEI.

- VOL. 2 TAYANG 1 JULI." cuit Netflix.

Stranger Things merupakan salah satu drama Netflix yang paling banyak ditonton saat ini. Drama tersebut juga sempat masuk nominasi Emmy Awards sebanyak tiga kali.

Musim ketiga dari Stranger Things tercatat memiliki 582 juta jam penayangan dan sukses menempati peringkat sebagai serial berbahasa Inggris paling populer kedua di 10 Teratas Netflix. Sementara itu untuk musim kedua serial ini memiliki 427 juta jam dan menduduki peringkat No. 10.

Produksi musim ke-4 dari serial ini sempat terhenti di tahun lalu karena pandemi COVID-19. Namun, proses syuting pun kembali bergulir di September 2021.

Netflix juga mengunggah sejumlah poster terbaru yang menampilkan para karakter untuk serial ini."Setiap yang berakhir pasti memiliki awal," keterangan di setiap poster tersebut.

Sang kreator Matt dan Ross Duffer lewat keterangan tertulis yang diunggah dalam utas yang sama mengungkapkan proses panjang dari pembuatan Stranger Things 4.

"Dengan 9 naskah, lebih dari 800 halaman, hampir 3 tahun syuting, ribuan efek visual yang direkam, dan durasi yang hampir dua kali lipat dibandingkan season-season sebelumnya, Stranger Things 4 adalah season paling menantang sejauh ini," tulis mereka.

"Jadi kabar baik, season 4 segera tayang. Lebih dahsyat dibandingkan sebelum-sebelumnya," kata Matt dan Ross.(*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS