Samsung Luncurkan Sistem Hub Rumah Pintar

Yunike Purnama - Jumat, 07 Januari 2022 09:53
Samsung Luncurkan Sistem Hub Rumah PintarSamsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan peluncuran Samsung Home Hub. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Untuk pendukung sistem rumah pintar, Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan peluncuran Samsung Home Hub. 

Sistem yang dikontrol melalui perangkat tablet ini sebagai sebuah cara baru dalam mengelola beragam perangkat elektronik rumah tangga dari perangkat layar sentuh yang inovatif.

Perangkat Samsung Home Hub, menyediakan akses instan ke layanan rumah yang dikustomisasi dan terhubung, menawarkan peningkatan konektivitas dengan berbagai perangkat smart home, dan menggunakan AI dan SmartThings untuk memahami kebutuhan pengguna.

Samsung Home Hub dirancang dapat membantu menyederhanakan pekerjaan rumah tangga dan tanggung jawab pengguna melalui perangkat bersama yang dapat diakses oleh semua orang yang berada di rumah.

"Samsung Home Hub menghadirkan konektivitas yang mulus ke smart home dan memudahkan hidup pengguna dengan memahami preferensi mereka dan menyesuaikan pengaturan elektronik rumah tangga dan perangkat pintar pengguna berdasarkan preferensi terebut," kata Executive Vice President and Head of Customer Experience at the Digital Appliances Business, Samsung Electronics, Hyesoon Yang, dalam siaran pers, Jumat (7/1/2022).

Dengan konektivitas perangkat dengan antarmuka intuitif membuat Samsung Home Hub memungkinkan semuar orang di rumah menyelesaikan berbagai hal dengan cepat. Konsumen bisa mengelola rutinitas harian, menangani berbagai pekerjaan rumah tangga, dan merawat rumah, semua lewat satu perangkat saja.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS