Samsung Hadirkan Varian Warna Baru untuk Galaxy A34 5G

Yunike Purnama - Jumat, 22 September 2023 22:36
Samsung Hadirkan Varian Warna Baru untuk Galaxy A34 5GSamsung Electronics Indonesia 22 September 2023 resmi perkenalkan Galaxy A34 5G dengan warna baru yang diberi nama Awesome Lime. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Samsung Electronics Indonesia 22 September 2023 resmi perkenalkan Galaxy A34 5G dengan warna baru yang diberi nama Awesome Lime. 

Pembelian Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Tokopedia selama periode 22-28 September 2023 dengan harga Rp5.399.000, juga akan mendapatkan paket gaming senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W, dan Galaxy A34 5G clear case serta sticker pack.

“Warna Awesome Lime pada Galaxy A34 mewakili semangat anak muda yang ingin tampil fresh dan percaya diri dalam kesempatan apapun. Warna Lime pada Galaxy A54 5G yang menjadi salah satu warna favorit yang disukai konsumen, kini menjadi pilihan warna baru Galaxy A34,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Indonesia, Ilham Indrawan.

Samsung Galaxy34 5G menawarkan kinerja gaming yang mengesankan dan bebas lag berkat kehadiran prosesor Dimensity 1080 yang sangat kuat, dengan peningkatan performa GPU mencapai 14% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal tersebut didukung oleh RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB.

Selain itu, Galaxy34 5G menghadirkan pengalaman transisi layar yang sangat mulus dan responsif, berkat refresh rate 120Hz yang didukung oleh prosesor yang andal. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang tahan lama. Bahkan, pengisian daya baterai juga menjadi lebih cepat berkat teknologi superfast charging 25W yang telah diterapkan.

Galaxy A34 5G dilengkapi dengan layar Super AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+, dengan tingkat kecerahan 1.000 nits dan teknologi Vision Booster, kamu tetap memiliki visibilitas layar yang jelas di bawah pencahayaan outdoor.

Ponsel ini juga dilengkapi aplikasi Game Launcher untuk meningkatkan pengalaman gaming lebih maksimal, lebih santai, atau yang menyeimbangkan antara performa yang optimal tetapi tetap hemat baterai. Agar permainan tak terganggu, Game Launcher memiliki Mode Prioritas, sehingga terbebas dari notifikasi WhatsApp, email, panggilan telepon, saat sedang fokus push rank.

Samsung Galaxy A34 5G memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP. Sementara itu, kamera selfie-nya memiliki resolusi 13MP. 

Untuk menghasilkan foto dan video yang stabil, kamera Galaxy A34 5G dilengkapi dengan teknologi optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) yang membantu mengurangi efek getaran atau guncangan tangan saat mengambil foto atau merekam video. Ponsel ini juga memiliki fitur Night Mode yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan lebih banyak detail bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Galaxy A34 5G juga memiliki sertifikasi IP67, yang membuatnya tahan terhadap air dan debu, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman konten di mana saja dan dalam segala kondisi.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS