Resmi Kerjasama dengan BPJS Kesehatan, RS Sri Pamela Membang Muda Siap Layani Pasien Umum dan BPJS

Eva Pardiana - Rabu, 24 Januari 2024 20:20
Resmi Kerjasama dengan BPJS Kesehatan, RS Sri Pamela Membang Muda Siap Layani Pasien Umum dan BPJSPembahasan Perjanjian Kerja Sama Antara Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda dengan BPJS Kesehatan (sumber: Dok. PT Sri Pamela Medika Nusantara (SPMN).)

MEDAN – Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda merupakan rumah sakit yang berada dalam naungan PT Sri Pamela Medika Nusantara (SPMN). Sebagai fasilitas kesehatan yang telah memperoleh akreditasi Paripurna oleh Kementerian Kesehatan, melalui Survey Akreditasi yang dilaksanakan oleh lembaga akreditasi Lafkespri (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer) secara hybrid pada tanggal 11-14 Desember 2023.

Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda telah melakukan langkah strategis melalui Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan BPJS Kesehatan. Kerja sama ini tidak hanya menunjukkan komitmen Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, tetapi juga membuka peluang bagi lebih banyak masyarakat sekitar untuk mendapatkan akses layanan kesehatan yang berkualitas.

Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda merupakan rumah sakit kelas D, terletak di Jalan Lintas Sumatera, Km 224, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kode Pos 21457, Sumatra Utara.

Menempati lahan seluas ±53.000 m², dengan luas bangunan mencapai ±30.000 m², pada Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda terdapat 52 tempat tidur. Dalam menjalankan operasional rumah sakit dilengkapi dengan tenaga medis, tenaga non medis dan tenaga penunjang medis lainnya antara lain: kepala rumah sakit, kasi pelayanan dan penunjang medis, kasi keperawatan, kasi keuangan dan umum, dokter umum, dokter gigi, serta berbagai dokter spesialis seperti penyakit dalam, anak, bedah, dan obgyn.

Menyediakan layanan berupa: Instalasi Gawat Darurat 24 Jam, Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Rawat Inap, Instalasi Pelayanan Intensif, Instalasi Bedah Sentral, Pelayanan Persalinan dan Perinatologi, Instalasi Laboratorium, Instalasi Radiologi, Instalasi Farmasi, Instalasi Gizi, Pelayanan Laundry, Instalasi Rekam Medik, Pemulasaran Jenazah, Pelayanan Ambulance 24 Jam, Pelayanan PPI, Pelayanan Pemeliharaan ISPRS, Pelayanan Administrasi Manajemen dan Pelayanan Medical Check Up.

Melalui kerja sama ini, Manajemen PT SPMN berharap Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda dapat melayani lebih banyak pasien dengan layanan kesehatan yang lebih baik dan inklusif. Ke depannya, Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda akan terus berupaya untuk memperluas kerja sama dan inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat.

Datang dan segera kunjungi Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda, Fasilitas kesehatan yang unggul dan terpercaya, peduli dan melayani setulus hati. Ingat sehat ingat Sri Pamela!

Bagikan

RELATED NEWS