Relawan Garuda Deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden

M. Iqbal Pratama - Kamis, 01 Juni 2023 15:42
Relawan Garuda Deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai PresidenPuluhan anak muda Lampung yang tergabung dalam relawan Ganjar Muda Lampung (Garuda) mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabarsiger)

BANDARLAMPUNG - Puluhan anak muda Lampung yang tergabung dalam relawan Ganjar Muda Lampung (Garuda) mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden tahun 2024 mendatang. Para relawan melakukan Deklarasi bertempat di Tugu Adipura Bandar Lampung, Kamis 1 Juni 2023.

Ketua Garuda Lampung Amir Syarifudin mengatakan, deklarasi tersebut bertujuan untuk menunjukkan eksistensi Ganjar Pranowo ke masyarakat, sebagai bakal calon Presiden RI tahun 2024.

"Deklarasi ini dilakukan, agar masyarakat juga mengetahui ada anak muda di Lampung yang peduli terhadap kondisi bangsa Indonesia dalam Pemilu 2024," ujar Amir.

Menurutnya, saat ini suara generasi muda lebih besar sehingga berpengaruh terhadap pemilihan  2024 nanti. Oleh karenanya, ia menargetkan Ganjar Pranowo bisa menang dan dipilih generasi milenial di Lampung.

"Target di Lampung yaitu, kami bakal memenangkan di kalangan anak muda, tentu tugas kami nanti mensosialisasikan ke pemilih pemula, utamanya anak-anak muda," ucapnya.

Setelah deklarasi itu, mereka siap berhimpun terkonsolidasi kokoh, untuk bersatu padu secara sadar bersama-sama mengkosolidasikan segenap kekuatan pemuda Lampung, untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

Mereka menilai, Ganjar Pranowo merupakan presidennya anak muda Lampung. Mereka juga akan berjuang mengajak anak muda Lampung untuk bersama memilih Ganjar Pranowo melalui berbagai gerakan dan kegiatan membangun isu pencerdasan kepada generasi milenial untuk memilih Ganjar Pranowo. (IQB)

Editor: Redaksi
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS