Rekomendasi Serial TV Favorit Mengisi Liburan Tahun Baru

Yunike Purnama - Minggu, 01 Januari 2023 11:41
Rekomendasi Serial TV Favorit Mengisi Liburan Tahun BaruIlustrasi serial TV Game of Thrones (sumber: HBO)

BANDAR LAMPUNG - Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat waktu senggang, yaitu menonton film atau serial TV.

Aktivitas tersebut selain menyenangkan, juga dapat membuat pikiran Anda jadi lebih rileks dan beristirahat sejenak dari kesibukan yang selama ini dilakukan.

Seperti yang telah Anda ketahui, saat ini memang sudah banyak platform layanan streaming video yang menyediakan berbagai judul serial TV yang menarik.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di malam tahun baru ini dengan menonton serial TV, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Serial TV yang Jadi Trending di Google Selama 2022

Seperti yang dilansir dari laporan Google Year in Search 2022, berikut beberapa judul serial TV yang trending di Google selama tahun 2022.

1. Euphoria

Euphoria merupakan judul serial televisi drama remaja Amerika yang dibuat dan ditulis oleh Sam Levinson dan tayang di HBO. Film ini mengisahkan para remaja di kota fiktif East Highland yang mencoba mencari harapan sambil menyeimbangkan ketegangan cinta, kehilangan, atau kecanduan. Serial TV ini dibintangi oleh Zendaya, Maude Apatow, Jacob Elordi, Barbie Ferreira, Sydney Sweeney, dan masih banyak lagi. Anda bisa menyaksikan serial TV yang sudah mencapai season keduanya ini di HBO.

2. House of The Dragon

House of The Dragon merupakan serial TV yang menjadi prekuel dari serial TV Game of Thrones. Cerita House of The Dragon diadaptasi berdasarkan ‘Fire & Blood’ karya George RR Martin dan mengambil latar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones dan mengisahkan House Targaryen. Serial TV ini dibintangi oleh Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Matt Smith, Paddy Considine, dan masih banyak lagi. Saat ini House of The Dragon season 1 sudah selesai tayang dan Anda bisa menontonnya melalui layanan HBO.

3. Moon Knight

Moon Knight merupakan salah satu serial TV dari Marvel Cinematic Universe. Serial TV ini dibintangi oleh Oscar Isaac yang berakting sebagai Marc Spector, seorang mantan tentara yang mengalami gangguan identitas disosiatif dan sering bermanifestasi sebagai individu yang berbeda. Anda bisa menonton serial ini di Disney+.

4. The Watcher

The Watcher adalah serial TV yang bergenre horror dan thriller dan diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2014 di New Jersey. Serial TV ini mengisahkan keluarga Brannock yang baru saja pindah ke rumah di pinggir kota. meski begitu, setelah pindah rumah, mereka justru mengalami berbagai teror yang menakutkan. Anda bisa menonton serial TV ini di Netflix.

5. Inventing Anna

Inventing Anna adalah serial TV yang disutradarai oleh Shonda Rhimes dan diadaptasi dari kisah nyata yaitu cerita tentang Anna Delvey. Anna Delvey adalah seorang penipu yang mengaku dirinya anak orang kaya dari Jerman.

Anna Delvey yang memiliki nama asli Anna Sorokin ini sering menipu orang-orang kalangan atas di New York, bahkan kerap lupa membayar barang-barang yang ia beli dan menipu teman-temannya agar mereka yang membayar tiket pesawat, liburan, pakaian, dan hotel yang ia tinggali. Anda bisa menonton serial TV ini di Netflix.

Itu tadi beberapa rekomendasi serial TV yang jadi trending di Google selama tahun 2022 yang bisa Anda saksikan saat liburan ini. (*)

Editor: Redaksi
Tags Serial TV Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS