Rekomendasi Film dan Series Netflix Terbaru Tayang September 2023

Yunike Purnama - Kamis, 07 September 2023 04:29
Rekomendasi Film dan Series Netflix Terbaru Tayang September 2023Netflix adalah salah satu layanan streaming video on demand yang populer dan cukup digemari bagi masyarakat Indonesia. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Netflix adalah salah satu layanan streaming video on demand yang populer dan cukup digemari bagi masyarakat Indonesia. Apalagi, Netflix cukup rutin menyediakan berbagai series atau serial TV dan film terbaru setiap bulannya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menikmati waktu luang atau menghabiskan waktu libur dengan menonton film atau series, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Film dan Series Netflix Terbaru Tayang September 2023

Berikut beberapa judul film dan series terbaru Netflix yang bisa Anda saksikan di bulan September 2023.

1. Burning Body

Burning Body atau El Cuerpo en Llamas adalah miniseri televisi kriminal asal Spanyol yang ditulis oleh Laura Sarmiento dan disutradarai oleh Laura Mana serta Jorge Torregrossa. Series ini terinspirasi dari kisah nyata di mana serang petugas polisi, Pedro ditemukan di dalam mobil yang terbakar. Penyelidikan atau investigasi akhirnya menemukan bahwa terjadi hubungan toksik, kekerasan, dan skandal yang melibatkan Pedro dan dua polisi lainnya. Anda bisa menyaksikan series ini di Netflix mulai 8 September 2023.

2. Sex Education S4

Sex Education adalah series bergenre komedi asal Inggris yang pada tahun 2023 memasuki musim keempatnya. Pada musim keempat ini ada banyak perubahan cast yang membintangi series tersebut, di mana Emma Mackey (Maeve), Ncuti Gatwa (Eric), Simone Ashley, Tanya Reynolds, dan Patricia Allison tidak lagi membintangi series tersebut.

Musim keempat dari series ini akan melanjutkan kisah Otis (Asa Butterfield) dan teman-temannya yang harus mencari tempat sekolah lain. Ia dan rekan-rekannya akhirnya mendaftarkan diri di Cavendish Sixth Form College, lokasi yang sangat berbeda dengan Moordale. Anda bisa menyaksikan kelanjutan kisah dari Otis dan teman-temannya dengan menonton series ini di Netflix mulai 21 September 2023.

3. Once Upon A Crime

Once Upon A Crime adalah film petualangan yang mengisahkan seorang Gadis Berkerudung Merah atau Little Red Riding Hood yang harus memecahkan suatu kasus dan harus mampu memecahkannya sebelum tengah malam tiba. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai 14 September 2023.

4. Love at First Sight

Film yang disutradarai oleh Vanessa Casswill ini dibintangi oleh Ben Hardy, Haley Lu Richardson, dan Hailee Steinfeld. Film ini mengisahkan Hadley dan Oliver yang menyukai satu sama lain saat ada di dalam pesawat dari New York ke London. Akan tetapi, mereka akhirnya kehilangan satu sama lain dan tampaknya mustahil untuk bertemu kembali. Anda bisa menyaksikan kisah mereka selanjutnya di Netflix mulai 15 September 2023.

5. Halloween Kills

Halloween Kills adalah film keluaran tahun 2021 yang disutradarai oleh David Gordon Green serta dibintangi oleh James Jude Courtney dan Jamie Lee Curtis. Halloween Kills adalah sekuel dari film Halloween tahun 2018 dan salah satu film dari franchise Halloween. Film ini mengisahkan Michael Myers yang kembali lolos dari perangkap Laurie Strode dan melanjutkan terornya. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai 27 September 2023.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS