Rekomendasi Buku Karya Alvi Syahrin Ini Cocok Untuk Anda

Yunike Purnama - Senin, 13 November 2023 09:21
Rekomendasi Buku Karya Alvi Syahrin Ini Cocok Untuk AndaBook Lovers Mari Mendekat! Rekomendasi Buku Karya Alvi Syahrin Ini Cocok Untuk Anda (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Siapa di sini yang suka baca buku? Sebagai pecinta buku, tentunya Anda selalu mencari bahan bacaan baru untuk mengisi rak buku Anda. Ada banyak sekali buku menarik dari berbagai pengarang berbakat. Salah satunya yang bisa Anda pilih adalah buku - buku karangan Alvi Syahrin.

Alvi Syahrin sendiri termasuk penulis muda yang namanya lagi viral di berbagai platform. Buku karangan Alvi Syahrin juga terbilang banyak dengan isi yang sangat menarik. Tak heran banyak sekali yang menyukai buku - buku karangan Alvi Syahrin.

Berbagai Rekomendasi Buku Karangan Alvi Syahrin yang Sayang Dilewatkan

Berfokus pada buku psikologi yang membahas berbagai perasaan insecurity dan overthinking, semua buku Alvi Syahrin menjadi incaran anak muda. Jika baru mencoba buku karangan Alvi Syahrin, Anda mungkin bingung mau mulai baca dari judul apa.

Agar Anda tak bingung, Anda bisa coba beberapa rekomendasi ini. Berikut berbagai rekomendasi buku karangan Alvi Syahrin yang sayang bila dilewatkan.

1. Loneliness is My Best Friend

Apa Anda sering merasa sendirian? Atau mungkin Anda malah lebih sering merasa kesepian? Bagaimana? Apa Anda membenci kesendirian dan kesepian yang sering datang menghampiri?

Loneliness is My Best Friend ini jadi buku yang sangat cocok untuk Anda yang sering merasa kesepian. Dalam buku ini, Anda diajak untuk memahami kesepian dengan baik. Anda juga akan dibawa berteman dengan kesepian. Tanpa sadar, setelah membaca buku ini, Anda tak akan benci lagi dengan kesepian, malah mungkin Anda menjadikan kesepian teman yang hangat di sela - sela hari yang melelahkan.

Buku satu ini terdiri dari 306 halaman. Tiap halamannya berisi kata - kata menenangkan yang mampu mengajak Anda membuka perspektif baru. Dijamin Anda pasti jatuh hati dengan buku yang satu ini.

2. Insecurity is My Middle Name

Siapa di sini yang sering insecure? Lihat pencapaian orang, pendidikan, atau tampilan orang lain lebih menarik sering buat Anda insecure? Cobalah baca buku Insecurity is My Middle Name dari Alvi Syahrin ini.

Menjadi salah satu buku self healing terbaik, Insecurity is My Middle Name berisikan berbagai cerita inspiratif yang menarik untuk dibaca. Cocok sekali untuk Anda yang sedang memasuki fase quarter life crisis.

Tak hanya berisi kisah inspiratif, buku Insecurity is My Middle Name ini juga akan membantu Anda menerima kekurangan diri Anda. Tak heran jika buku satu ini jadi buku best seller di 2021 lalu.

3. Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta

Masih penasaran dengan buku karya Alvi Syahrin? Kali ini khusus untuk Anda yang sedang mengalami masalah percintaan, Alvi Syahrin hadir dengan buku menarik, Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta.

Berisikan 45 kisah pendek percintaan, buku ini membawa Anda mengenal lebih jauh apa itu cinta. Anda dibawa mengenal makna cinta, bagaimana rasanya dicintai dan mencintai, bagaimana saat hubungan dilanda masalah, hingga bagaimana harus merelakan suatu hubungan berakhir buruk.

Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta memberi perspektif baru untuk Anda memandang apa itu cinta. Memang, buku satu ini cocok sekali dibaca anak muda yang baru mulai jatuh cinta maupun sedang mengalami masalah percintaan.

4. Kita Tak Pernah Jadi Apa - Apa

Apa Anda sering bertanya - tanya, bagaimana jika di masa depan nanti Anda tak jadi apa - apa? Apa yang harus Anda lakukan untuk tetap menjalani hidup? Yuk, untuk Anda yang sering overthinking pada masa depan, cobalah baca buku Kita Tak Pernah Jadi Apa - Apa.

Kita Tak Pernah Jadi Apa - Apa berisikan kumpulan 45 cerita pendek. Semuanya menceritakan masalah dari sisi orang yang 'tak pernah jadi apa - apa' dengan bahasa yang super simpel. Anda akan dibawa seolah mendengar curhatan teman saat membaca buku ini.

Buku satu ini cocok sekali jadi obat mujarab untuk Anda yang suka overthinking. Berkat ceritanya yang dekat dengan kehidupan serta kemampuan penulis mengajak pembaca melihat sisi lain kehidupan, buku ini memberi ketenangan yang Anda cari saat sedang overthinking.

5. Overthinking is My Hobby and I Hate It

Masih seputar overthinking, kini Alvi Syahrin hadir dengan buku baru yang mengulas lengkap si overthinking. Judulnya Overthinking is My Hobby and I Hate It. Bagaimana, terdengar menarik, kan?

Dibuat khusus untuk Anda yang sering overthinking dan sudah merasa hal ini mengganggu, Overthinking is My Hobby and I Hate It menjadi buku self healing yang mesti Anda punya.

Pada buku ini, Anda akan diajak mengenal overthinking lebih jauh. Anda juga akan diberi tips bagaimana membunuh overthinking yang mulai mengganggu. Menarik sekali, kan?

Nah, dari berbagai rekomendasi buku karya Alvi Syahrin ini, mana yang jadi favorit Anda? Jika Anda ingin membeli buku karya Alvi Syahrin dengan harga lebih bersahabat, Anda bisa buka Blibli sekarang. Blibli merupakan aplikasi jual beli online dengan banyak diskon menarik yang sayang dilewatkan.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk buka Blibli sekarang juga dan dapatkan buku karya Alvi Syahrin impian Anda sekarang juga sebelum kehabisan.(*)

Editor: Redaksi
Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS