Realisasi Program Pemkot, Wali Kota Minta Jajarannya Aktif Sosialisasi ke Masyarakat

M. Iqbal Pratama - Senin, 08 Mei 2023 16:32
Realisasi Program Pemkot, Wali Kota Minta Jajarannya Aktif Sosialisasi ke Masyarakat Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabarsiger )

BANDAR LAMPUNG - Mendudukung realisasi program pemerintah, Wali Kota Bandar Lampung meminta seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan setempat untuk meningkatkan pelayanan dan aktif dalam sosialisasi program.

Hal tersebut disampaikan saat apel rutin mingguan, sekaligus halal bihalal pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, di halaman kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung yang diikuti seluruh pegawai dari masing-masing organisasi perangkat daerah pada Senin, 8 Mei 2023.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta kepada seluruh pegawai di lingkungan pemerintah setempat, untuk aktif mensosialisasikan program - program, serta memberikan pelayanan maksimal.

"Saya minta semua pegawai yang ada di lingkungan Pemkot Bandar Lampung agar terus bekerja dengan semaksimal mungkin dengan sosialisasikan program kerja kita," ujar Eva.

Eva menambahkan, pemerintah kota Bandar Lampung memiliki beberapa program unggulan tambahan seperti, pemberian beasiswa bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya melalui bina lingkungan, serta bina lingkungan pondok pesantren.

"Kita juga ada program beasiswaku bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan," kata Eva.

Ia juga meminta kepada seluruh pegawainya untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, termasuk menjalin koordinasi dengan masyarakat.

"Saya juga minta ke seluruh pegawai supaya bekerja dengan tugas nya masing-masing, " paparnya.(IQB)

Editor: Redaksi
Bagikan
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS