Ragam Pilihan Menu Nikmat Berbuka Puasa Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung

Yunike Purnama - Rabu, 13 Maret 2024 19:37
Ragam Pilihan Menu Nikmat Berbuka Puasa Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung (sumber: null)

BANDARLAMPUNG - Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung kembali menghadirkan paket spesial berbuka puasa dengan konsep makan sepuasnya atau All You Can Eat bertempat di Sapphire Restaurant selama bulan Ramadan 1445 H/2024.

Dengan mengangkat tema Cahaya Ramadan Emersia menyajikan 120 menu lebih variasi dan aneka masakan tradisional khas Indonesia dan Timur Tengah.

Mulai dari menu tradisional ada soto padang, soto mie kolak campur, bubur kampiun, bakso sapi, es campur, aneka puding, salad buah dan sayur, aneka buah segar, es buah segar emersia, jajanan pasar dan masih banyak lagi.

Kemudian menu Timur Tengah ada menu indian bread curry, umm ali, martabak mesir dan manis, nasi kabsah, roti jala, roti canay dan menu lainnya.

Pilihan menu soto padang. Foto: Yunike/Kabarsiger
Pilihan menu makanan Timur Tengah. Foto: Yunike/Kabarsiger

Executive Chef Emersia hotel & resort Bandar Lampung mengungkapkan, Emersia hotel tahun ini akan menyajikan kurang lebih 120 menu variasi dan aneka masakan tradisional Indonesia dan Timur Tengah.  "Kami akan berikan menu-menu terbaik dengan rasa masakan yang terbaik," ungkapnya.

Manager food and Beverage Emersia hotel  Regy Muhammad Esa juga  menyampaikan, "Buka puasa tahun ini tetap mengusung tema All You Can Eat, jadi semua tamu bisa menikmati semua menu yang sudah tersaji," ujarnya.

"Jadi Anda bersama keluarga dan teman-teman, meskipun seleranya berbeda tetap bisa menikmati buka puasa bersama di satu tempat", ungkapnya.

Regy menambahkan, harga normal mulai dari Rp225 ribu dan kami ada promo early bird Rp180 ribu mulai tanggal 11-17 Maret 2024.

"Selain itu Emersia hotel juga akan ada promo potong sebesar 15% untuk pengguna kartu Bank Mandiri dan Kartu Bank BRI, mulai 18 Maret - 9 April 2024", tambahnya. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS