PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di Kampoeng Kopi Banaran

Eva Pardiana - Selasa, 23 April 2024 21:22
PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di Kampoeng Kopi BanaranPTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di Kampoeng Kopi Banaran (sumber: PTPN I Regional 3)

SEMARANG – Region Head PT Perkebunan Nusantara I Regional 3, Tri  Septiono secara simbolis menyerahkan tali asih kepada calon jemaah haji dalam acara halal bi halal keluarga besar PT Perkebunan Nusantara I Regional 3.

Tali asih diberikan kepada 32 calon jemaah haji yang merupakan pensiunan dan karyawan PTPN I, bertempat di Kampoeng Kopi Banaran, Bawen – Kabupaten Semarang,  Senin (22/4/2024).

Dr. Budiyono S.H., M.H. selaku perwakilan calon Jemaah Haji menyampaikan apresiasinya atas perhatian manajemen kepada karyawan maupun pensiunan yang akan berangkat menunaikan ibadah Haji ke tanah suci, serta berharap perusahaan turut mendapatkan keberkahan.

Dalam sambutannya Tri Septiono meminta momen Halal bi Halal kali ini menjadi kesempatan untuk membangun rasa persaudaraan untuk membentuk tim kerja yang kuat dalam menghadapi masa pasca aksi korporasi penggabungan ke PTPN I, serta perbaikan capaian kinerja operasional dan finansial PTPN I Regional 3 ke depan.

Selain itu, Region Head juga meminta para Jemaah Haji untuk turut mendoakan perusahaan agar mampu terus berkembang memberikan kebermanfaatan  kepada seluruh stakeholders.

Acara Halal bi Halal bertajuk “Membangun Sinergi Mengukir Prestasi ” tersebut diikuti oleh Board of Management PTPN I Regional 3, Pemangku Jabatan Puncak, dan perwakilan karyawan setiap Bagian serta Unit Kerja.

Selain pemberian tali asih kepada calon jemaat haji, kegiatan Halal bi Halal juga diisi dengan kegiatan tausiah oleh Ustadz Prof. Dr. H. Ahmad Rofiq M.A. yang dalam nasehatnya beliau mengingatkan kepada peserta haji untuk mengikhlaskan niat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan ibadah, layaknya bekerja dalam perusahaan semua kegiatan bisa menjadi pahala bila dilandasi niat kepada Allah SWT semata. (*)

Bagikan

RELATED NEWS