PSMTI Bersama Pemkot Bagikan Paket Sembako

M. Iqbal Pratama - Senin, 16 Januari 2023 13:55
PSMTI Bersama Pemkot Bagikan Paket SembakoWali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Ketua PMSTI saat penyerahan bantuan sembako. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger )

BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka Imlek berbagi, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung memberikan 100 paket sembako kepada Warga Masyrakat Kecamatan Bumi Waras. Pembagian sembako tersebut diberikan kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Wali Kota bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan, terimakasih kepada PSMTI Lampung yang tidak berhenti berbagi kepada warga masyarakat kota Bandar Lampung.

"Terima kasih kepada PSMTI Lampung yang peduli dan tidak pernah berhenti memberikan sembako kepada masyarakat kota bandar Lampung, apalagi di zaman covid-19 luar biasa. Jadi, atas nama pemerintah kota bandar Lampung bunda mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Lampung yang sudah sangat membantu, "ujar Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana pada Senin, 16 Januari 2023.

Lanjutnya, Eva berharap PSMTI tidak hanya berbagi di kota Bandar Lampung akan tetapi di Kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung.

"Mudah-mudahan PSMTI tetap sukses lancar dan jangan lupa terus membantu pemerintah dan berbagai kepada masyarakat," katanya.

Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra mengatakan pembagian tersebut bukan karena hari Imlek namun hanya kebetulan dan ia juga mengatakan akan keliling keKecamatan yang ada di kota Bandar Lampung.

"Hari ini kita memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan selama 10 hari kita akan keliling di kecamatan yang ada di kota bandar Lampung, dan pembagian ini sebetulnya bukan karena menjelang Imlek saja, kami berharap masyarakat juga bisa bersuka cita menyambut perayaan Imlek," kata Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra. (IQB)

Editor: Redaksi
Tags PSMTI LampungBagikan
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS