Promo Beli Emas Dapat Emas di Bazar Galeri 24 Mal Boemi Kedaton

Eva Pardiana - Sabtu, 26 Februari 2022 07:17
Promo Beli Emas Dapat Emas di Bazar Galeri 24 Mal Boemi KedatonBazar Emas Galeri 24 di lantai 1 Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung. (sumber: Kabar Siger/Eva Pardiana)

BANDAR LAMPUNG – Galeri 24 kembali menggelar Bazar Emas untuk menjawab kebutuhan investasi masyarakat. Bazar dibuka di lantai 1 Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung sejak 11 Februari dan akan berlangsung hingga 27 Maret 2022.

Regional Manager Galeri 24 Sumbagsel,  Lefni Indria mengatakan yang khas dari Bazar Galeri 24, masyarakat disuguhkan dengan berbagai promo dan diskon menarik bagi setiap nasabah yang berbelanja di bazar tersebut, baik pembelian logam mulia maupun perhiasan emas.

"Selain itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap minat investasi emas yang tinggi di kalangan masyarakat, Galeri 24 memberikan promo berupa beli emas dapat emas, khusus untuk pembelian 5 gram logam mulia edisi Disney free baby gold 0,1 gram dan pembelian 15 gram logam mulia all vendor free baby gold 0,1 gram," ujar Lefni, Sabtu, 27 Februari 2022.

Lefni menambahkan Bazar Emas Galeri 24 digelar untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan logam mulia dan perhiasan emas dengan jaminan harga, kualitas, dan perlakuan harga jual kembali yang kompetitif dan bersaing.

PT Pegadaian Galeri Dua Empat hingga kini konsisten sebagai perusahaan yang bergerak dalam bisnis jual beli emas batangan dan perhiasan emas secara tunai.

Produk logam mulianya terdiri dari berbagai brand seperti Galeri 24, Antam, UBS, dan Lotus Archi. Dengan denominasi mulai dari 0,1 gram hingga 1 kilogram. Sementara, koleksi perhiasan emas hadir dengan kadar dan berat yang bervariasi.

Tak hanya peminat investasi emas, para pecinta berlian juga dimanjakan dengan koleksi Berlian Dynamic by Galeri 24, tampil dengan model eksklusif, kualitas impresif, dan harga yang kondusif. Semakin memudahkan masyarakat untuk memiliki berlian impian.

Melihat animo yang tinggi di Bazar Emas di Mal Boemi Kedaton, masyarakat diimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat melakukan transaksi di lokasi bazar. (*)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS