Pisang Keju Batam 99, Pisang Tanduk Goreng dengan Varian Topping Nikmat

Eva Pardiana - Senin, 11 April 2022 10:00
Pisang Keju Batam 99, Pisang Tanduk Goreng dengan Varian Topping NikmatOutlet Pisang Keju Batam 99 di Jalan Pangeran Antasari No. 47 Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung. (sumber: Rochmadayanti/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Pisang goreng sejak dahulu sudah dikenal sebagai salah satu kudapan favorit orang Indonesia. Jenis pisang yang biasa diolah menjadi gorengan yaitu pisang kepok, pisang raja, pisang nangka, dan pisang tanduk.

Kini pisang goreng banyak dijual dengan tambahan beragam topping, seperti coklat, madu, kayu manis, dan keju. Penggunaan topping tersebut membuat citarasa pisang goreng yang tradisional menjadi lebih modern dan disukai oleh anak zaman now.

Pisang Keju Batam 99 merupakan salah satu outlet kuliner di Bandar Lampung yang menjual pisang goreng dengan taburan topping yang nikmat.

Penjaga outlet, Randi menjelaskan pemilik brand pisang keju ini berasal dari Kota Batam, karena itu diberi nama Pisang Keju Batam 99. "Dan kami baru buka dari abis lebaran tahun kemarin," ujarnya kepada Kabar Siger pada Minggu, 10 April 2022.

Cocok Jadi Menu Berbuka Puasa

Pisang Keju Batam 99 dibuat dari pisang tanduk yang dilumuri adonan tepung terigu. Rasanya manis dengan tekstur kulit luar yang renyah. Karena olahan pisang kaya akan karbohidrat dan vitamin A, menu ini cocok disantap saat berbuka puasa.

Pisang Keju Batam 99 menyajikan dua varian menu, yang pertama Single Topping dengan pilihan full Keju, full coklat, palm sugar, atau original tiramisu. Varian yang kedua yaitu Double Topping yang terdiri dari double cheese, keju coklat, keju mesis, dan keju tiramisu.

Pisang Keju Batam varian coklat keju. | Foto: Rochmadayanti/Kabar Siger

Harga Pisang Keju Batam 99 cukup terjangkau, untuk varian Single Topping dijual dengan harga Rp20 ribu per porsi, dan untuk Double Topping mulai dari Rp23 ribu hingga Rp25 ribu, tergantung jenis topping yang dipilih.

Outlet Pisang Keju Batam 99 berada di Jalan Pangeran Antasari No. 47 Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung. Jika sedang mager untuk membeli langsung, Anda bisa memesannya lewat aplikasi GoFood atau ShopeeFood.

Jika Anda mencicipi kuliner yang direkomendasikan Kabar Siger, jangan lupa posting dan tag Instagram @kabarsigercom, ya! (RCH)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS