Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Jamin Pasokan BBM di Lampung

Yunike Purnama - Jumat, 17 November 2023 13:21
Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Jamin Pasokan BBM di LampungPertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus menjamin pasokan bahan bakar minyak (BBM) untuk masyarakat di wilayah Lampung. (sumber: Pertamina)

BANDARLAMPUNG - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus menjamin pasokan bahan bakar minyak (BBM) untuk masyarakat di wilayah Lampung.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, dalam keterangannya di Bandarlampung, Kamis, mengatakan Pertamina terus memantau kondisi di lapangan serta menyiapkan proyeksi kebutuhan masyarakat.

"Memang saat ini tengah terjadi peningkatan aktivitas dan kepadatan di beberapa lembaga penyalur, namun Pertamina memastikan tidak ada kendala dalam pendistribusian BBM ke SPBU," ujar Nikho.

Hingga saat, ini Pertamina telah menyalurkan BBM JBT Bio Solar di wilayah Lampung mencapai lebih dari 669 ribu Kilo Liter (KL) dan untuk produk JBKP Pertalite lebih dari 622 ribu KL.

Dalam upaya mendistribusikan BBM Subsidi ke masyarakat, Pertamina juga dengan tegas telah menginstruksikan kepada lembaga penyalur untuk mendistribusikan BBM subsidi sesuai dengan aturan, bahkan Pertamina telah memberikan sanksi kepada lembaga penyalur yang melakukan pelanggaran.

"Pertamina siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan Aparat Penegak Hukum dalam rangka pendistribusian BBM subsidi, sehingga BBM subsidi dapat digunakan sesuai peruntukan," imbuh Nikho.

Selain itu, Pertamina menyediakan berbagai jenis BBM berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series, sebagai alternatif produk.

Sedangkan bagi pelanggan setia, Pertamina juga menyediakan sejumlah promo-promo menarik melalui MyPertamina yang bisa diperoleh masyarakat.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS