Pertamina - Hiswana Migas Baksos Ramadan ke Panti Asuhan dan Panti Rehabilitasi

Yunike Purnama - Selasa, 27 April 2021 10:32
Pertamina - Hiswana Migas Baksos Ramadan ke Panti Asuhan dan Panti RehabilitasiSuasana Baksos Ramadan Pertamina bersama Hiswana Migas Bandarlampung. (sumber: null)

Kabarsiger.com, BANDARLAMPUNG – Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) Sumbagsel bersama dengan DPC Lampung Hiswana Migas Korwil I Bandar Lampung, melaksanakan kegiatan Sosial bertema Bakti Sosial Peduli Sesama di 2 Panti Asuhan dan 1 Panti Rehabilitasi Kota Bandar Lampung yaitu Panti Asuhan Mulya Pusat di jalan Sultan Agung, Panti Asuhan Miftahul Ulum di Way Halim Permai dan Panti Rehabilitasi Darma Sari di Tanjung Seneng.

Acara ini dihadiri oleh Sales Branch Manager I Retail Lampung-Bengkulu, Agung Kaharesa Wijaya, Ketua Hiswana Migas DPC Lampung yang diwakili oleh Koordinator Wilayah I Bandar Lampung, Jonathan Ali Pranata, Agen LPG 3 kg Bandar Lampung, dan Pengurus Panti Asuhan dan Panti Rehabilitasi.

Masih dalam suasana pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat untuk terus berbagi di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, kegiatan dilakukan dengan tetap menjalan protokol kesehatan.

Bakti sosial peduli sesama merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Bentuk kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam program tersebut diantaranya pemberian berupa masker dan sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan beberapa bahan makanan lainnya.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan, mengharapkan  agar kegiatan bakti sosial ini dapat membantu meringankan sesama. "Semoga apa yang sudah dilakukan di bulan penuh berkah ini mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT,” ujar Umar.

Perwakilan Ketua Hiswana Migas DPC Lampung, Jonathan Ali Pranata, mengatakan bakti sosial ini  bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial dilingkungan sekitar kita.

"Berharap bantuan tersebut dapat membantu dan bermanfaat untuk adik adik kita, dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan ini,” tutup Jonathan.(*)

Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS