Pengprov PRSI Lampung Gelar Musprov Ke-II Esok

Redaksi - Kamis, 14 September 2023 10:45
Pengprov PRSI Lampung Gelar Musprov Ke-II EsokAde Utami Ibnu mengatakan Musprov yang akan dilakukan ini sekaligus untuk mengkonsolidasikan dan mensosialisasikan perubahan nama organisasi PRSI menjadi Aquatik Indonesia. (sumber: Dok. PRSI Lampung)

BANDARLAMPUNG – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke II pada esok Sabtu (16/9/2023) di Batiqa Hotel. 

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PRSI Lampung, Ade Utami Ibnu, pada rapat pembentukan panitia Musprov, bertempat di Jalan Gelatik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Rabu (13/9/2023) lalu.

Ade mengatakan Musprov yang akan dilakukan ini sekaligus untuk mengkonsolidasikan dan mensosialisasikan perubahan nama organisasi PRSI menjadi Aquatik Indonesia. 

"Iya kita akan gelar Musprov karena kepengurusan yang lama akan berakhir pada 30 September mendatang, sekaligus mensosialisasikan dan konsolidasikan nama baru, Aquatik Indonesia," ujar dia. 

Dalam Musprov nanti, sambung Ade, akan diikuti seluruh kepengurusan PRSI Aquatik Indonesia yang ada di kabupaten dan kota di Lampung.

"Kita ada 13 kepengurusan, nantinya tiap pengurus kabupaten dan kota akan diwakilkan 2 orang dan hanya memiliki 1 suara yang dibekali surat mandat," ujarnya.

Ade yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung ini berharap dengan adanya Musprov ini, bisa lebih mengenalkan lagi nama Aquatik Indonesia di kalangan masyarakat. 

Terlebih saat ini para atlet renang di Lampung mulai menggeliat dan mampu bersaing dengan provinsi-provinsi lainnya.

"Prestasi atlet renang Lampung mulai menggeliat, ini terlihat dengan banyaknya prestasi atlet kita di tingkat nasional, semoga kedepan akan lebih banyak lagi atlet-atlet renang yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional," tandasnya. (*)

RELATED NEWS