Pemkot Anggarakan Pembangunan JPO Al-Furqon Rp7 Miliar Tahun 2024

M. Iqbal Pratama - Selasa, 07 November 2023 15:27
Pemkot Anggarakan Pembangunan JPO Al-Furqon Rp7 Miliar Tahun 2024Pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Al-Furqon (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabarsiger)

BANDARLAMPUNG- Pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Al-Furqon rencananya akan dianggarkan Pemerintah Kota Bandar Lampung senilai Rp7 miliar di tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Sekertaris Kota Bandar Lampung Iwan Gunawan. Ia mengatakan untuk pembangunan JPO sekarang merupakan pembangunan tahap 1 yang akan selesai di 31 Desember 2023.

"Sekarang ini untuk pembangunan JPO masih dalam rangka pemasangan besi itu tetap akan berjalan tapi tidak di lokasi itu. Dengan anggaran 7Miliyar di tahap 1  itu akan berakhir d akhir tahun nanti," ujar Sekertaris Kota Bandar Lampung Iwan Gunawan.

Kemudian, untuk tahap berikutnya. Iwan Gunawan mengatakan bahwa pembangunan JPO tersebut akan selesai 100% di tahun 2024 dengan rencana anggaran Rp7 miliyar.

"Untuk rencana anggaran kalau gak salah Rp7 miliyar dan itu belum pasti bisa naik dan turun masih di perkiraan tapi di tahun 2024 kita bisa menikmati bersama-sama JPO tersebut " katanya.(IQB)

Editor: Redaksi
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS