Pelanggan Jotun Bandarlampung Dapatkan 1 Unit Motor

Yunike Purnama - Selasa, 25 Mei 2021 18:18
Pelanggan Jotun Bandarlampung Dapatkan 1 Unit MotorSelama Ramadan dan Idul Fitri 2021 ini PT Jotun Indonesia meluncurkan promosi menarik yaitu Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. (sumber: Dok.Jotun)

Kabarsiger.com, BANDARLAMPUNG - Noverisman Subing pelanggan Toko Jotun Multicolor Terra Jl.Teuku Umar Bandarlampung berhasil meraih hadiah satu unit sepeda motor dari undian Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Decorative Retail Consultant PT Jotun Area Lampung Danny kepada pemenang bertempat di Toko Jotun Multicolor Terra Kedaton, Selasa (25/5/2021).

Selama Ramadan dan Idul Fitri 2021 ini PT Jotun Indonesia meluncurkan promosi menarik yaitu Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya, periode berlangsung dari tanggal 15 Maret 2021 – 15 Juni 2021.

Cara untuk memenangkan hadiah langsung, caranya cukup mudah dan pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah langsungnya pun cukup banyak.

Caranya pelanggan cukup belanja minimal Rp 1,5 juta produk cat dekoratif Jotun di toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore atau Appstore.  Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di toko tempat pembelian cat sebelumnya.

"Secara otomatis pelanggan akan berkesempatan mendapatkan hadiah dan diikut sertakan pada undian Grand Prize di akhir periode,"kata Danny. 

Danny melanjutkan, pada promo Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya adiah yang diberikan sangat banyak dan menarik, terdapat hadiah langsung tanpa diundi dan juga hadiah undian dan grand prize pada akhir masa promo.

Hadiah langsung yang diberikan terdapat 24 Unit Honda Beat, 60 Unit smart phone Samsung M21, 20.000 Buah E-Voucher / E-Wallet / Pulsa HP, dan juga puluhan ribu souvenir menarik. 

Sementara hadiah undian berupa grand prize adalah 1 Unit Mitsubishi Pajero Dakar 4×2 dan hadiah undian lainnya yaitu 3 Unit Kawasaki Ninja 250, 10 Unit Macbook Air, 10 Unit IPhone 12 Pro.

Peluncuran program promosi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Jotun untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dan menjadikan cat Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih cat.

Pengundian hadiah utama akan dilaksanakan pada 15 Juli 2021 dan semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun, sehingga pemenang tinggal membawa hadiahnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat pada https://www.jotun.com/id/id/decorative/promotion.

Pada kesempatan itu, Noverisman mengajak masyarakat Lampung untuk membeli cat Jotun. Dirinya tidak menyangka dapat undian motor, karena hanya berbelanja Rp 1,7juta.

"Cat Jotun ini catnya bagus, baik untuk dalam dan luar ruangan. Apalagi untuk cat luar, Jotun sangat cocok, dinding terlihat lebih menarik," kata Nover.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan cat Jotun bisa datang ke:

Jotun Multicolor Terra 1 jl. Teuku Umar  52 Kedaton 0811725442

Jotun Multicolor Terra 2 Jl. Pangeran Senopati 52 Jatimulyo Lampung Selatan,  08117255442.

Jotun Multicolor Terra 3 Jl A. Yani Masjid Agung Pesawaran, 081172515442

Jotun Multicolor Terra 4 Jl. Ratu Dibalau No 52 Tanjung Senang Bandarlampung. (*)

Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS