Pashmina Plisket Diprediksi Jadi Tren Hijab 2021

Yunike Purnama - Rabu, 14 April 2021 17:37
Pashmina Plisket Diprediksi Jadi Tren Hijab 2021Model prasmina plisket tren hijab terbaru 2021. (sumber: null)

Kabarsiger.com - Tren hijab model pashmina diprediksi akan kembali tren sepanjang 2021. Tren hijab berbetuk persegi panjang tersebut disinyalir akan menjadi primadona baru di tengah hijab model segiempat yang banyak beredar di pasaran.

Pemilik brand Koyu Hijab, Reni Afriyanti mengatakan pashmina yang mulai banyak digemari saat ini adalah yang menggunakan kain plisket. Kain ini merupakan jenis kain dengan aksen lipit yang simetris.

Proses pembentukan lipitan pada kain plisket melibatkan alat dan bahan-bahan khusus. Sehingga, aksen lipit yang terbentuk tidak akan hilang meski dicuci dan disetrika berkali-kali.

Reni mengatakan, kelebihan pashmina plisket adalah bentuknya yang unik dan cocok dipadu-padankan dengan berbagai pakaian. Selain itu, pahsmina ini juga tidak perlu sering disetrika karena bentuknya tidak berubah.

"Kelihatannya rapih dan tidak kusut, juga ringan dan mudah dibawa kemana-mana," ungkap Reni dalam diskusi daring belum lama ini.

Dia menyebutkan, pashmina plisket akan nampak sesuai digunakan dalam tampilan apapun. Baik dalam tampilan kasual ataupun formal seperti office look.

"Model plisket ini bisa dipakai sehari-hari ataupun ke kantor, terutama bila waranya polos. Bisa dipadukan dengan pakaian apa saja," ungkapnya.

Koyu Hijab sendiri, dia mengatakan, turut mengeluarkan pashmina model ini beserta kerudung bergo instan yang juga tengah banyak digemari. Bahan yang dipakai menggunakan cerutti armani dengan warna-warni pastel.

"Kita pakai bahan cerutti armani. Untuk warna, kita produksi warna colorful pastel yang tidak terlalu ngejreng, tetapi ada juga yang lebih bold seperti hitam atau army," ungkapnya.(*)

Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS