Pantau Stok BBM Selama Ramadan, Direksi Pertamina Tinjau SPBU Lampung

Yunike Purnama - Minggu, 03 April 2022 19:03
Pantau Stok BBM Selama Ramadan, Direksi Pertamina Tinjau  SPBU LampungRiva Siahaan Direktur Pemasaran Pertamina Patra Niaga saat memantau stok BBM di SPBU Lampung. (sumber: Pertamina Patra Niaga Sumbagsel)

BANDARLAMPUNG - Dalam menyambut bulan ramadan, direksi PT Pertamina menyambangi langsung SPBU dan Integrated Terminal panjang untuk memastikan stock selama ramadan tetap aman. 

Riva Siahaan Direktur Pemasaran Pertamina Patra Niaga menyampaikan, kunjungannya ke beberapa lokasi SPBU dan Integrated Terminal panjang untuk memastikan bahwa kondisi stok bbm di SPBU aman, dan pelayanannya juga sudah sesuai standar pertamina.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami hadir di beberapa SPBU dan Integrated Terminal panjang untuk lakukan pengecekan lapangan agar BBM untuk masyarakat dapat terpenuhi dengan aman" ungkap Riva pada Sabtu, 2 April 2022.

Selain memastikan ketahanan stok, Pertamina Patra Niaga juga telah menyiapkan antisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa hingga Hari Raya Idul Fitri.

Selain antisipasi, kondisi di lapangan setiap harinya juga dipantau oleh Satgas Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2022.

Selama pelaksanaan Satgas RAFI 2022, wilayah Lampung diperkirakan akan ada kenaikan konsumsi BBM sebesar 10-15 persen.

Pertamina Patra Niaga juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI dan POLRI serta terus berkoordinasi dengan Pemerintah dan aparat kepolisian guna menjaga distribusi di SPBU agar dapat tersalurkan ke masyarakat.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi kontak Pertamina 135.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS