Optimis Raih Juara Umum, 600 Atlet Siap Tanding di Porprov Lampung

M. Iqbal Pratama - Rabu, 02 November 2022 17:53
Optimis Raih Juara Umum, 600 Atlet Siap Tanding di Porprov LampungKepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bandar Lampung Ariawan. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandar Lampung Optimis 32 Cabor bisa mendapatkan juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bandar Lampung Ariawan mengatakan,  "Kami sangat optimis dalam ajang Porprov Lampung tahun ini dan semoga bisa mendapatkan juara umum lagi" Kata Ariawan saat diwawancarai melalui WhatsApp terkait persiapan cabor Kota Bandar Lampung menjelang Porprov pada Rabu 2 November 2022.

Ia berharap para atlet dapat sebanyak-banyaknya emas dan menjadi juara umum.

Terpisah Sekertaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandar Lampung Rahmudin As menjelaskan, ada 32 Cabor kota Bandar Lampung dengan 600 atlet lebih yang akan diturunkan untuk Porprov Lampung nanti.

"Totalnya kan 600 lebih dan untuk persiapan kita, KONI Bandar Lampung sudah mempersiapkan 2 bulan dan mereka sudah mulai latihan dari bulan Oktober lalu," kata Rahmudin As.

Terkait target juara umum yang harus dicapai oleh Cabor, Rahmudin juga mengatakan bahwa pihaknya tidak menargetkan setiap cabor-cabornya untuk mendapatkan mendali.

"Kita berharap para atlet bertanding dengan performa dan hasil yang terbaik, untuk saat ini belum bisa targetkan berapa medali karena semua cabor menjadi unggulan," tandasnya. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
Tags Porprov Lampung Bagikan
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS