OPPO Find N3 Series Jadi Smartphone Resmi Ajang UEFA Champions League

Yunike Purnama - Jumat, 01 Desember 2023 08:53
 OPPO Find N3 Series Jadi Smartphone Resmi Ajang UEFA Champions LeagueOPPO meningkatkan euforia dari kehadiran ‘The King of Foldables’ dengan melanjutkan kolaborasinya bersama UEFA Champions League. (sumber: Ist)

JAKARTA - Setelah OPPO secara resmi meluncurkan perangkat Find N3 Series yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh pengguna di dunia, OPPO meningkatkan euforia dari kehadiran ‘The King of Foldables’ dengan melanjutkan kolaborasinya bersama UEFA Champions League.

"Dengan kerja sama ini, maka perangkat Find N3 dan Find N3 Flip menjadi smartphone resmi turnamen bergengsi UEFA Champions League di musim 2023/2024," ujar Irma Erviana selaku OPPO Public Relations.

Di samping itu, OPPO juga dengan bangga mengumumkan kelanjutan kemitraannya bersama Kaka, sang Juara Dunia 2002 dan pemenang Ballon d’Or 2007. Kerja sama ini semakin memperkuat komitmen OPPO mendorong teknologi terdepan untuk lebih berperan dalam dunia olahraga dan hiburan kelas dunia.

Ricardo Kaka yang dikenal dengan karir sepak bolanya yang luar biasa bersama klub sepak bola AC Milan, mengungkapkan kekagumannya terhadap desain tipis OPPO Find N3 Series yang tampil sangat stylish dan memuji kemampuan kamera Find N3 yang luar biasa saat acara pengumuman kolaborasi OPPO dan UEFA Champions League pada 17 Oktober 2023 lalu.

Perjalanan OPPO di dunia sepak bola dimulai sejak 2015 lalu dengan kemitraannya bersama FC Barcelona, dan sejak Juli 2022 OPPO melakukan kolaborasi besar lainnya dengan turnamen antarklub sepakbola Eropa, UEFA Champions League, yang sangat bergengsi.

Dalam kolaborasi ini, Kaka diumumkan sebagai Global Brand Ambassador kemitraan OPPO dengan UEFA Champions League pada bulan Mei 2023, tepat sebelum pertandingan final UEFA Champions League antara Manchester City dan Inter Milan.

Tidak berhenti pada kemitraan global, OPPO Indonesia juga turut menghadirkan Kaka ke tanah air pertama kalinya untuk menyambangi seluruh penggemarnya di Indonesia. Kehadiran Kaka di OPPO Gallery Plaza Indonesia pada 3 Juni 2023 lalu juga mendapatkan berbagai sambutan positif dari para penggemarnya maupun masyarakat Indonesia yang sudah lama menantikan momen ini.

OPPO secara konsisten terus mendorong batasan inovasi teknologi di industri melalui Find N3 Series yang tidak hanya menjadi keajaiban teknologi, tetapi juga sebagai simbol dedikasi OPPO untuk meningkatkan pengalaman pengguna di seluruh dunia melalui kemitraan strategis dan perangkat yang inovatif. Kunjungi tautan berikut ini untuk mendapatkan update info terbaru tentang kolaborasi strategis antara OPPO dengan UEFA Champions League: https://www.oppo.com/id/ (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS