Nuju Coffee HQ Tempat Seru Ngopi, Nugas dan Fotografi

KabarSiger 4 Jan 2021, By Redaksi
Nuju Coffee HQ Tempat Seru Ngopi, Nugas dan Fotografi Tampak depan Nuju Coffee HQ. (Ist)

Kabarsiger.com - Nuju Coffee mulai mengembangkan sayap bisnisnya dengan resmi membuka Nuju Coffee HQ, bertempat di Jl.Singosari No.23 Enggal, Bandar Lampung.

Dengan mengusung konsep kafe, Nuju Coffee HQ hadir berbeda dari outlet sebelumnya yang hanya menyajikan varian minuman kopi dan non kopi secara ekspres dan lebih banyak take away.

"Di Nuju Coffee HQ kami menghadirkan konsep kafe yang lebih nyaman dan luas untuk pelanggan yang datang. Nyaman untuk ngopi, buat tugas dan spot foto yang menarik. Adanya nama HQ sendiri rencananya disini akan menjadi Headquarters atau kantor pusatnya dari setiap outlet Nuju Coffee yang ada," ujar owner Nuju Coffee Amsyar Riendika, Minggu (3/1/2021).

Selain itu dengan konsep interior dan eksterior bangunan serba putih, Nuju Coffee HQ menjadi salah satu tempat favorit untuk spot foto yang instagramable.

"Kami juga menyediakan fasilitas untuk tempat event baik indoor ataupun outdoor dengan kapasitas makasimal 100 orang dan free wifi. Tetapi ditengah kondisi pandemi covid-19 tentu dibatasi audiencenya dan dengan tetap menaati protokol kesehatan," tambahnya.

Selanjutnya untuk menu dihardirkan lebih beragam, tidak hanya minuman tetapi juga varian makanan. Menu tambahan seperti signature, adanya pilihan minuman menu favorit ada Tawny, Sage, Punch hingga Candy.

Untuk makanan ada varian menu makanan berat seperti spaghetti, chicken carrage, sate ayam, beef semur ala Nuju hingga nasi goreng.

"Untuk varian kopi paling best seller masih pada varian Wood dan Aiko yaitu kombinasi kopi, susu dengan gula aren," ujarnya.

Varian kopinya sendiri, Nuju Coffee memblend antara kopi jenis arabika dan robusta sehingga menciptakan rasa kopi yang khas ditambah gula aren murni bagi yang ingin citarasa manis.

Ada juga menu halom memiliki cita rasa kopi dan leci, alvah paduan rasa ovaltine, susu, dan machiato, coral campuran taro, susu dan perisa pisang, serta varian raven dengan rasa red velved, susu, dan perisa es krim.

Kemudian untuk harga juga sangat terjangkau, hanya berkisar mulai dari Rp18 ribu hingga Rp28 ribu untuk varian makanan dan minuman.

Terakhir untuk jam operasional Nuju Coffee HQ, Senin hingga Sabtu mulai pukul 09:00-23:00 dan Minggu mulai pukul 10:00 - 00:00 WIB.

Program Giveaway Jumat Berhadiah

Nuju Coffee masih menggulirkan program Giveaway Jumat Berhadiah. Sesuai taglinenya, program ini berlangsung setiap hari Jumat dan cara mengikutinya cukup follow Instragram @nujucoffee, komentar postingan Nuju Coffee, tag 3 teman dan upload di story instagram.

Hadiah yang diberikan beragam, mulai dari voucher Gopay hingga voucher minum dan makan Rp100 ribu di Nuju Coffee HQ. (*)

Yunike Purnama

Yunike Purnama