Mengundurkan Diri Karena Sakit, Wali Kota Segera Tunjuk Plt Kepala SMPN 2 Bandar Lampung

Yunike Purnama - Rabu, 21 September 2022 17:02
Mengundurkan Diri Karena Sakit, Wali Kota Segera Tunjuk Plt Kepala SMPN 2 Bandar LampungSMPN 2 Bandar Lampung. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG - Terkait pengunduran kepala sekolah SMPN 2 Bandar Lampung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan segera mengganti Kepala SMPN 2 Bandar Lampung M Badrun yang mengundurkan diri dengan alasan kondisi kesehatan yang menurun.

Pj Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Sukarma Wijaya mengatakan Pemkot menghormati keputusan M Badrun. Selanjutnya Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang akan menunjuk penggantinnya.

"Kita hormati keputusan beliau. Selanjutnya kewenangan Wali kota untuk menunjuk siapa yang akan menjadi pelaksana tugas (Plt)," kata Sukarma Wijaya, Rabu 21 September 2022.

Menurutnya, penunjukan Plt akan dilakukan dalam waktu dekat. Hal tersebut karena sebagai salah satu sekolah favorit di Bandar Lampung, sehingga perlu ada pengelolanya.

"Diharapkan segera ditunjuk Plt untuk mengelola sekolah tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut, Sukarma Wijaya mengaku tidak mengetahui penyakit yang diderita M Badrun. Ia berharap M Badrun bisa segera diberikan kesembuhan.

"Saya tidak bisa berandai-andai ya, apa yang saya ketahui alasan sakit, tapi kalau ada hal lain seperti permintaan komite, saya tidak tahu," jelasnya. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS