Masyarakat Antusias Beli Minyak Goreng Curah Rakyat Rp13 Ribu per Liter

Eva Pardiana - Jumat, 15 Juli 2022 16:00
Masyarakat Antusias Beli Minyak Goreng Curah Rakyat Rp13 Ribu per LiterPendistribusian Minyak Goreng Curah Rakyat di Pasar Cimeng Bandar Lampung pada Jumat pagi 15 Juli 2022. (sumber: M. Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Masyarakat menyambut baik program Minyak Goreng Curah Rakyat (MGCR) oleh pemerintah yang dijual dengan harga Rp13.000 per liter tanpa batasan pembelian dan tanpa menggunakan syarat apa pun.

Pendistribusian Minyak Goreng Curah Rakyat yang berlokasi di Pasar Cimeng Bandar Lampung pada Jumat pagi 15 Juli 2022, terlihat warga antusias membeli minyak goreng dengan harga murah dan boleh dibeli dalam jumlah banyak. Kali ini, Pasar Cimeng yang ditunjuk sebagai penyelenggara menyediakan 1.000 liter.

Ida salah seorang staf Pasar Cimeng mengatakan pendistribusian Minyak Goreng Curah Rakyat, mulai dilaksanakan hari ini. Bagi masyarakat yang hendak membeli disarankan untuk membawa wadah sendiri, karena pihak penyelenggara tidak menyediakan.

Warga mengaku senang dengan program Minyak Goreng Curah Rakyat. Abah Ndum salah satu warga mengatakan ketersediaan minyak murah tersebut dapat meringankan sedikit beban di tengah mahalnya harga kebutuhan pokok. berharap, program ini dapat terus diselenggarakan pemerintah. "Ya alhamdulillah sih bisa meringankan sedikit beban," ucapnya. (IQB)

Editor: Eva Pardiana
Bagikan

RELATED NEWS