Masih Pemulihan Jalur Akibat Kecelakaan, Keberangkatan KA Kuala Stabas Dibatalkan

M. Iqbal Pratama - Selasa, 08 November 2022 15:56
Masih Pemulihan Jalur Akibat Kecelakaan, Keberangkatan KA Kuala Stabas DibatalkanWakil kepala stasiun Tanjung KarangKarang Rizwansyah (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger )

BANDAR LAMPUNG - Masih dalam proses pemulihan jalur akibat kecelakaan Kereta Api Babaranjang di Lampung Tengah, keberangkatan penumpang dengan Kereta Api Kuala Stabas di Stasiun Tanjung Karang dibatalkan.

Para calon penumpang dapat mengembalikan tiket dan mendapat pengembalian refund tiket di Stasiun Tanjung Karang.

Hal itu di sampaikan oleh Wakil kepala stasiun Tanjung KarangKarang Rizwansyah mengatakan, untuk hari ini ada 188 calon penumpang yang telah membatalkan keberangkatan untuk KA Kuala Stabas yang jadwal keberangkatannya siang tadi.

"Tadi kami dapat informasi dari bagian pengendalian melalui Kabag humas bahwa kereta kuala stabas siang tadi dibatalkan, dari Tanjung Karang dibatalkan dan dari Baturaja juga di batalkan,"kata Rizwansyah pada Selasa 8 November 2022.

Dirinya juga mengatakan, pihaknya akan menyediakan pelayanan pengembalian tiket seratus persen bagi calon penumpang yang belum sempat mengembalikan tiket selama 3 hari ke depan.

"Dan langkah kami yang dilakukan oleh unit pemasaran penumpang itu menutup pembelian tiket secara online untuk hari ini, dan kami arahkan kepada calon penumpang yang telah membeli tiket untuk dibatalkan," jelasnya.

Sementara Kepala Bagian Humas Divre IV Tanjung Karang Jaya Jarkasih, membenarkan bahwa Kereta Api Kuala Stabas relasi Tanjung Karang (TNK) -Baturaja, Baturaja Tanjung Karang (TNK)  belum dapat beroprasi dan baru dapat mengoperasikan Kereta Api Rajabasa Ekpres relasi Tanjung Karang (TNK)-Kertapati, Kertapi-Tanjung Karang (TNK)

"Yang beroprasi untuk sementara ini hanya KA Rajabasa Ekspres aja dan untuk Kuala Stabas belum bisa dioprasikan," tutupnya. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS