Masih Dalam Rangka HPN 2023, Honda TDM Raden Intan Gelar Lomba Mewarnai

Yunike Purnama - Minggu, 10 September 2023 21:22
Masih Dalam Rangka HPN 2023, Honda TDM Raden Intan Gelar Lomba MewarnaiHonda TDM Raden Intan menggelar lomba mewarnai untuk para orang tua dan murid tingkat TK di Bandar Lampung. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Berbagai kegiatan dilaksanakan perusahaan besar untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang ditetapkan setiap 4 September.

Hari Pelanggan Nasional pertama kali dicetuskan pada 2003 oleh seorang pengusaha bernama Handi Irawan. Tujuan memperingati Hari Pelanggan Nasional itu untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Salah satu perusahan yang memperingati Hari Pelanggan Nasional adalah Honda TDM Raden Intan. Perusahaan di bawah naungan PT Tunas Dwipa Matra ini menggelar kegiatan unik untuk para orang tua dan murid tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) di Bandar Lampung.

Para orang tua yang mendampingi si kecil saat mengikuti lomba mewarnai turut ikut aktif berpartisipasi. Orang tua yang didominasi ibu-ibu ini diberikan kesempatan ikut membantu lomba mewarnai dengan murid TK lainnya.

Sales Operation Head (SOH) TDM Raden Intan Tri Munardi mengatakan, kegiatan lomba mewarnai ini merupakan bentuk apresiasi Honda pada para pelanggan setia.

“Hari ini kita bersama-sama memperingati Hari Pelanggan Nasional sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen. Karena bagi kami kepuasan konsumen adalah hal yang sangat penting karenanya kami pun  selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui Frontline People kami kepada para Konsumen,"ujar Tri saat acara berlangsung pada Sabtu, 9 September 2023.

Selain itu, ada juga rangkaian apresiasi dan layanan spesial yang dilakukan Honda TDM Raden Intan dari WOW Customer, Momentum Kebersamaan yang merupakan bentuk terima kasih kepada pelanggan Honda yang mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman dalam berkarya dan mewujudkan mimpi.

Acara yang berlangsung di Showroom TDM raden Intan, Jalan Raden Intan No. 65 Enggal Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Tri Munardi mengatakan, berbagai kegiatan mulai dari lomba mewarnai, doorprize, hingga program khusus bagi konsumen yang ingin membeli langsung sepeda motor Honda dan service murah yang disuguhkan sebagai apresiasi kepada konsumen pada momentum Hari Pelanggan Nasional. (*) 

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS