Luncurkan Creative House, Simak Deretan Fakta Unik Vindes

Yunike Purnama - Rabu, 08 November 2023 08:45
Luncurkan Creative House, Simak Deretan Fakta Unik Vindes Perusahaan milik duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta Vindes Corp baru saja meluncurkan creative house bernama VTMND. (sumber: Ist)

JAKARTA - Perusahaan milik duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta Vindes Corp baru saja meluncurkan creative house bernama VTMND.

Dikutip dari akun LinkedIn resmi perusahaan, Vindes Corp keberadaan creative house ini merupakan tujuan dari perusahaan untuk ekspansi dan memperluas ekonomi bisnis, sehingga harapannya dapat melengkapi dan memperkuat identitas Vindes Corp sebagai perusahaan entertainment dengan one stop service solution kepada advertisers dan partners.

Lebih lanjut perusahaan juga menyampaikan akan mengadakan event dalam waktu dekat. “Yang akan VTMND lakukan dalam waktu dekat adalah merealisasikan Vindestival,” tulis manajemen. 

Adapun Vindestival ini merupakan perayaan untuk karya seni, olahraga, sampai musik yang dikemas berbeda untuk menciptakan sebuah hiburan lengkap dengan mengedepankan sisi kolaborasi dari setiap elemen yang terlibat.

Berikut ini TrenAsia.com jaringan Kabarsiger.com merangkum deretan fakta unik Vindes Corp dari berbagai sumber. 

1. Vincent dan Desta Sebagai Direktur dan Komisaris

Bergerak di bidang industri kreatif, Vindes merupakan media digital dan platform tempat generasi muda dapat menemukan kebahagiaannya, memberdayakan aspirasinya, berkolaborasi satu sama lain, dan menampilkan karyanya. 

Banyak yang sudah tahu bahwa founder Vindes adalah dua sahabat Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta. 

Keduanya memiliki minat, impian dan passion yang sama sejak kecil. Duo ini telah bekerja sama sejak awal tahun 2000-an dan kini di usia persahabatan mereka yang ke-30, mereka menciptakan sebuah platform untuk menginspirasi anak-anak muda untuk menjadi diri mereka sendiri dan bangga untuk berbagi dan mengekspresikan diri melalui seni dan musik.

Saat ini Vincent sendiri menjabat sebagai direktur utama dan Desta sebagai komisaris utama. 

2. Rutin Mengadakan Outing 

Vindes Corp dikenal rutin mengadakan outing untuk karyawannya sebagai reward dan refreshment agar karyawan yang disebut “saker” dapat bekerja lebih produktif. 

Melalui outing, manajemen juga berharap dapat menimbulkan rasa bonding yang erat antar satu karyawan ke karyawan yang lain. 

Baru-baru ini Vindes mengajak tim yang terdiri dari karyawan, freelance, dan internship untuk outing bersama ke Tokyo, Jepang selama lima hari. Outing ini telah dilakukan yang ketiga kalinya sejak pertama kali perusahaan berdiri pada Agustus 2021. 

3. Kerap Gelar Pertandingan Olahraga 

Vindes berhasil menumbuhkan kecintaan anak muda pada dunia olahraga lagi melalui lini bisnis Vindes Sport. Deretan event olahraganya yang dihelat Vindes Corp kerap menuai respon antusias dari masyarakat. Tampak dari tiketnya yang ludes terjual dalam hitungan menit, dan jumlah penonton di saluran YouTube yang tembus jutaan view.

Vindes Sport pertama kali menggelar pertandingan bulutangkis bernama Tepok Bulu pada 2022 lalu, disusul pertandingan tenis bernama Tiba-Tiba Tenis pada tahun yang sama. 

Di tahun 2023 Vindes Sport telah menggelar pertandingan tenis kedua bernama Tiba-Tiba Tenis lagi, pertandingan voli bertajuk Bahkan Voli dan tanggal 17 November mendatang akan menggelar pertandingan bulutangkis Tepok Bulu untuk kedua kalinya. (*)

Editor: Redaksi
Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS