LLDIKTI Wilayah II dan Poltekkes Kesuma Bangsa Gelar Pendampingan Proposal Hibah Penelitian Dosen

Yunike Purnama - Senin, 06 Februari 2023 15:44
LLDIKTI Wilayah II dan Poltekkes Kesuma Bangsa Gelar Pendampingan Proposal Hibah Penelitian DosenLLDIKTI Wilayah II Palembang melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Bagi Dosen Perguruan Tinggi yang bekerjasama dengan Poltekkes Kesuma Bangsa. (sumber: Humas Poltekkes Kesuma Bangsa )

BANDAR LAMPUNG – Dalam peningkatan ketajaman dosen dalam melakukan penelitian khususnya dalam pengajuan hibah penelitian, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Palembang melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Bagi Dosen Perguruan Tinggi yang bekerjasama dengan Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kesuma Bangsa.

Kegiatan yang digelar di Kampus Poltekkes Kesuma Bangsa Lampung pada Senin, 6 Februari 2023, diikuti oleh 54 lebih dosen dari perguruan tinggi dibawah naungan LLDIKTI Wilayah II antara lain Provinsi Lampung, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Bengkulu, dan Provinsi Bangka Belitung.

Dalam Sambutannya, Direktur Poltekkes Kesuma Bangsa, M. Yusuf Kohar, S.E., M.M menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan LLDIKTI Wilayah II dengan melibatkan Poltekkes Kesuma Bangsa sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan Pendampingan Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Bagi Dosen Perguruan Tinggi.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan LLDIKTI terhadap kampus kami, karena kampus kami ini baru mungkin masih banyak yang perlu dipelajari dan dilengkapi oleh kami," ujarnya.

Dilain hal, Ketua Rombongan LLDIKITI Wilayah II, Sunarto, S.H., M.Si menyampaikan dukungan penuh terhadap perguruan tinggi yang baru berdiri agar kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan dikampus tersebut, sehingga dapat memotivasi dosen-dosen yang baru maupun yang berpengalaman dalam melakukan penelitian khususnya dalam pengajuan hibah penelitian.

"Kami berterima kasih atas kesediaan tempat yang diberikan untuk kegiatan ini, memang prioritas kami adalah melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini dilaksanakan perguruan tinggi yang baru agar dosen-dosen dapat terpacu untuk mengejar hibah penelitian yang akan segera diselenggarakan,"ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan bedah proposal penelitian yang telah dibuat oleh para dosen dengan narasumber yakni, Prof.Dr.Ir.Daniel Saputra, M.Sc, lalu Prof.Dr.Ir.Siti Nurmaini, MT, dan Prof. Aldes Lesbani, S.Si., M.Si., Ph.D.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS