Lima Rekomendasi Film dan Series Terbaru Netflix Bulan Oktober, Tak Hanya The Fall of The House of Usher!

Yunike Purnama - Jumat, 13 Oktober 2023 21:10
Lima Rekomendasi Film dan Series Terbaru Netflix Bulan Oktober, Tak Hanya The Fall of The House of Usher!Ilustrasi (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Menonton film atau series adalah salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk istirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Tidak hanya itu, saat ini juga ada banyak platform streaming video yang bisa Anda akses untuk menonton film atau series dengan mudah, kapan saja, dan di mana saja, salah satunya adalah Netflix.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan rekomendasi judul film dan series Netflix yang tayang Oktober ini, simak penjelasan berikut.

Deretan Rekomendasi Judul Film dan Series Tayang di Netflix Oktober 2023

Deretan rekomendasi judul film dan series tayang di Netflix Oktober 2023

Berikut deretan judul film dan series yang bisa Anda saksikan di Netflix Oktober 2023.

The Fall of The House of Usher

Mini series bergenre drama dan horor ini disutradarai oleh Mike Flanagan serta dibintangi oleh Carla Gugino, Bruce Greenwood, dan Maria McDonnell. Mini series ini diadaptasi dari cerpen karya Edgar Allan Poe yang berjudul sama.

Serial ini mengisahkan tentang dampak buruk opioid yang masih membayangi masyarakat Amerika pada tahun 2-23, di mana keluarga Usher yang terkenal dan dihormati dijadikan sebagai objek kesalahan. Keluarga ini dipimpin oleh saudara kembar Roderick dan Madeline Usher, keluarga dan pemimpin perusahaan farmasi, Fortunato yang telah mengumpulkan kekayaan finansial dan sosial yang banyak.

Akan tetapi, menurut temuan Asisten Jaksa AS, Auguste Dupin, kekayaan mereka ternyata dihasilkan dari kesengsaraan, penyiksaan, dan kematian ribuan orang biasa yang menjadi kecanduan obat penghilang rasa sakit Ligodone yang diproduksi oleh perusahaan mereka. Anda bisa menonton mini series The Fall of The House of Usher ini mulai 12 Oktober 2023 di Netflix.

Bodies

Bodies adalah series bergenre thriller dan crime yang dibuat oleh Paul Tomalin dan dibintangi oleh Shira Haas, Stephen Graham, Jacob Fortune-Lloyd, Kyle Soller, dan Amaka Okafor. Series ini mengisahkan empat detektif yang harus memecahkan kasus pembunuhan yang disebut dapat mengubah alur sejarah. Mereka juga harus melakukan penyelidikan ini demi menyelamatkan masa depan Inggris. Anda bisa menyaksikan serial terbatas ini mulai 19 Oktober 2023.

Pain Hustlers

Film bergenre crime dan drama ini disutradarai oleh David Yates dan dibintangi oleh Emily Blunt, Chris Evans, dan Catherine O’Hara. Film ini mengisahkan sosok Liza yang memimpikan kehidupan yang lebih baik untuk dirinya dan putrinya.

Akhirnya, Liza berhasil memperoleh pekerjaan di apotek yang bangkrut. Akan tetapi, berkat keberaniannya, Liza dapat membawa perusahaan itu dan dia berhasil ke kehidupan kelas atas, yang menempatkannya di tengah konspirasi kriminal. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai 27 Oktober 2023.

Ballerina

Ballerina adalah film bergenre aksi dan thriller yang disutradarai oleh Chung-Hyun Lee serta dibintangi oleh Kim Ji-hoon, Jeon Jong-seo, dan Harrison Xu. Film ini mengisahkan seorang mantan pengawal yang berduka atas kehilangan sahabatnya dan bertekad memenuhi keinginan terakhir sahabatnya yaitu melaksanakan balas dendam. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai 6 Oktober 2023.

Beckham

Beckham adalah film bergenre dokumenter, biografi, dan olahraga yang disutradarai oleh Fisher Stevens. Film ini mengisahkan kehidupan David Beckham, dengan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Film ini juga mengisahkan masa lalu Beckham yang berawal sederhana hingga menjadi bintang sepak bola global. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai 4 Oktober 2023.

Itu tadi deretan rekomendasi film dan series terbaru Netflix bulan Oktober 2023. Selamat menyaksikan!

Editor: Redaksi
Tags Series Netflix Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS