Lima Lagu Catchy TWICE yang Pasti Masuk Set List Konser di Jakarta

Yunike Purnama - Kamis, 31 Agustus 2023 21:20
Lima Lagu Catchy TWICE yang Pasti Masuk Set List Konser di Jakarta TWICE grup idola asal Korea Selatan besutan JYP Entertainment. Girl grup yang beranggotakan 9 orang itu telah meraih popularitas yang besar di seluruh dunia dengan lagu-lagu populer catchy enak didengar dan video musik yang menarik. (sumber: Ist)

JAKARTA - TWICE grup idola asal Korea Selatan besutan JYP Entertainment. Girl grup yang beranggotakan 9 orang itu telah meraih popularitas yang besar di seluruh dunia dengan lagu-lagu populer catchy enak didengar dan video musik yang menarik. 

Baru-baru ini Once Indonesia dikagetkan oleh pengumuman agensi JYP Entertainment yang menambah jadwal konser tur dunia ke-5 dengan tajuk Ready To Be Part 3 yang bakal dihelat di Jakarta International Stadium (JIS) 23 Desember 2023.

Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan masih belum juga diketahui promotor lokal yang dipercaya sebagai penyelanggara konser TWICE di JIS Desember mendatang. Begitu pula perihal jadwal penjualan dan harga tiket konser tersebut. 

Sebelumnya, TWICE telah mengumumkan jadwal konser tur dunia ke-5 dengan tajuk Ready To Be Part 2 salah satunya singgah di Singapura. Itu artinya, harga tiket tersebut dapat dijadikan patokan oleh Once Indonesia. 

Melansir laman resmi promotor Live Nation Asia, TWICE dijadwalkan di Singapore Indoor Stadium pada 2 September 2023. Adapun harga tiket termurah restricted view dijual sebesar 178 Dolar Singapura/Rp2 juta dan termahal sebesar 348 Dolar Singapura/Rp3.9 juta. (Asumsi kurs, Rp11.243,36 per satu Dolar Singapura).

Berhubung masih ada waktu dan ketika datang ke konser TWICE tidak hanya Fear Of Missing Out (FOMO) ada baiknya mulai menghafal lagu-lagu TWICE. Berikut 5 Lagu Lawas TWICE yang Masuk Set List Konser di Jakarta 2023. 

1. Cheer Up

Cheer Up dirilis pada 2016. Dapat dibilang lagu ini yang membantu TWICE meraih ketenaran yang luar biasa. Lagu ini memiliki melodi yang ceria dan lirik yang menggemaskan. "Cheer Up" berbicara tentang mencoba menarik perhatian seseorang yang disukai. Video musiknya juga menampilkan konsep yang ceria dan warna-warni, mencerminkan kepribadian ceria anggota TWICE.

2. TT 

Lagu TT dirilis pada 2016 dan menjadi salah satu hits besar TWICE. Lagu ini menampilkan melodi yang catchy dengan lirik yang menggambarkan perasaan seseorang yang merasa sedih dan ingin diberikan dukungan. Konsep video musik yang unik, di mana para anggota berdandan sebagai karakter yang menggambarkan emoticon "TT," juga membuat lagu ini lebih berkesan.

3. Likey 

Likey dirilis TWICE pada 2017 dan mampu juga mampu meraih sukses. Dengan melodi yang ceria dan ritme yang energetik, lagu ini mengisahkan tentang seorang gadis yang ingin mendapatkan perhatian dan "likes" di media sosial. Video musiknya menampilkan konsep yang modern dan koreografi yang energetik, membuatnya menjadi favorit penggemar.

4. Fancy 

Fancy dirilis pada 2019 dan merupakan lagu dengan nuansa musik dance-pop yang mampu menghipnotis pencinta musik. Lagu ini memiliki lirik tentang perasaan cinta yang muncul secara tiba-tiba dan membuat hati berdebar-debar. Video musik "Fancy" menampilkan konsep yang lebih elegan dan glamor, serta koreografi yang menarik.

5. Feel Special 

Feel Special adalah lagu yang memiliki makna yang dalam itu dirilis pada 2019. Liriknya menggambarkan perasaan seseorang yang merasa terbantu oleh seseorang dalam kehidupannya. Lagu ini juga menunjukkan apresiasi terhadap teman-teman yang selalu ada di samping kita. Melodi yang emosional dan video musik yang indah menjadikan lagu ini sangat populer di antara penggemar.(*)

Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS