Lima Fakta Atlas Beach Fest, Beach Club Terbesar di Dunia

Redaksi - Selasa, 11 Juli 2023 15:49
Lima Fakta Atlas Beach Fest, Beach Club Terbesar di DuniaAtlas Beach Club merupakan salah satu beach club terkenal di pulau Bali. (sumber: Ist)

BALI - Atlas Beach Club merupakan salah satu beach club terkenal di pulau Bali. Meski masih terhitung baru, klub ini banyak menarik minat wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri karena fasilitas yang dimilikinya. 

Beach club yang digadang-gadang terbesar di dunia ini memiliki luas 29.000 meter persegi, memiliki kapasitas hingga 10.000 pengunjung, memiliki lebih dari 52 outlet brand makanan dan dagangan, 1.000 lebih karyawan dan dilengkapi dengan kolam renang terpanjang di dunia. 

Berikut ini TrenAsia.com jaringan Kabarsiger.com merangkum 5 fakta Atlas Beach Fest: 

Kamuflase Hollywings 

Atlas Beach Fest disebut-sebut sebagai kamuflase dari Hollywings yang sempat terjerat kasus penistaan agama dalam promosi minuman keras (miras) pada bulan Juni 2022. 

Jalin Kemitraan Pemasaran dan Event dengan Kemenparekraf

Melansir dari laman website resmi Kemenparekraf pada Senin, 10 Juli 2023, Kemenparekraf sepakat menjalin kemitraan dengan Atlas Beach Fest di bidang pemasaran dan dukungan penyelenggaraan event sebagai upaya menarik dan memperkenalkan produk-prosuk wisata dan ekonomi kreatif di Pulau Dewata.

Berdayakan Warga Sekitar 

Ivan Tanjaya, owner Atlas Beach Fest, menyatakan bahwa 99% karyawan yang bekerja di Atlas Beach Fest adalah warga lokal. 

Hal ini ia sebut sebagai keseriusan perusahaan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sekitar. 

Sandiaga Uno juga mengakui bahwa kehadiran Atlas Beach Fest memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan ekonomi di sekitar lokasi club. 

Seperti penciptaan lapangan kerja baru, mempromosikan produk lokal, hingga menggerakkan sektor industri terkait.(*)

 

Editor: Redaksi

RELATED NEWS