Korps Perempuan Majelis Dakwah Islamiyah Lampung Resmi Dikukuhkan

Eva Pardiana - Sabtu, 29 Juni 2024 07:03
Korps Perempuan Majelis Dakwah Islamiyah Lampung Resmi DikukuhkanDewan Pengurus Daerah (DPD) Korps Perempuan Majelis Dakwah Islamiyah (KPMDI) Provinsi Lampung menggelar pelantikan jajaran pengurus masa bhakti 2023–2028, di Gedung Golkar Bandar Lampung, Jumat (28/6/2024). (sumber: Dok. DPD KPMDI)

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Korps Perempuan Majelis Dakwah Islamiyah (KPMDI) Provinsi Lampung menggelar pelantikan jajaran pengurus masa bhakti 2023–2028,  di Gedung Golkar Bandar Lampung, Jumat (28/6/2024).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum PP KPMDI, Dr. Hj. Marlinda Irwanti Poernomo, SE, M.Si, Marlinda mengukuhkan 32 orang jajaran pengurus KPMDI baru, yang diketuai Dr. Hj. Rumadani Segala, M. Ag.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan DPD Golkar Lampung, Kakanwil Kemenag, jajaran Dewan pembina KPMDI Lampung, Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW), dan Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI) Lampung.

Dalam sambutannya, Marlinda menyampaikan agar pengurus memperkuat kerjasama dan menjalankan tugas organisasi dengan baik.

"Organisasi tidak boleh hanya sekedar nama, tidak boleh hanya menjadi cantuman CV, namun harus amanah untuk dijalani dengan baik selama di dunia dan dipertanggungjawabkan kelak di akhirat," ujar Marlinda.

Menurutnya, organisasi yang baik itu mengajak bergandengan tangan dengan segala organisasi di Lampung, karna tugas semakin berat serta perkembangan teknologi semakin kuat.

Dia juga mengapresiasi banyak pengurus muda yang telah dipilih. Harapannya dapat membungkus kegiatan dakwah menjadi lebih inovatif, sebagai upaya mengembangan dakwah yang semakin penuh tantangan di era digital.

"Harapan besar terhadap luar biasanya pengurus muda yang telah hadir disini. Saya  berharap kita dapat melaksanakan agenda-agenda besar untuk membangun dan membangkitkan perempuan, agar dapat berdakwah melalui platform digital untuk inovasi yang relevan pada perkembangan jaman saat ini," tutupnya. (*)

Editor: Eva Pardiana
Bagikan

RELATED NEWS