Komunitas Sepak Bola Benang Biru Lakukan Penyegaran Pengurus

Eva Pardiana - Sabtu, 16 Juli 2022 16:14
Komunitas Sepak Bola Benang Biru Lakukan Penyegaran PengurusPersatuan Sepak Bola Benang Biru (sumber: Dokumentasi)

BANDAR LAMPUNG — Komunitas Olahraga Persatuan Sepak Bola Benang Biru (PSBB) Lampung melakukan perombakan pengurus. Sekretaris Komunitas PSBB Deki Kesatrian mengatakan penyegaran kepengurusan ini untuk kemajuan klub. Menurutnya, sembilan bulan PSBB terbentuk, sudah banyak hal yang positif dilakukan.

Ke depan, klub sepak bola yang bermarkas di Lapangan BPSDM Lampung ini akan menjalankan beberapa program, salah satunya adalah mengadakan turnamen yang dalam rangka memperingati terbentuknya PSBB. "Rencana ini untuk peringatan terbentuknya PSBB,” ujarnya. 

Komunitas olahraga yang terbentuk pada 2 Oktober 202 ini merupakan sumbangsih pemikiran dari beberapa orang yang memiliki hobi di bidang olahraga.

Ketua PSBB Murendy mengatakan komunitas ini merupakan salah satu perkumpulan pemuda yang menyukai olahraga.

Komunitas ini awal terbentuk dengan 30 orang. Namun, seiring berjalan perkumpulan ini, anggota Benang Biru kini berjumlah 60 orang. "Alhamdulillah, komunitas hingga saat ini masih tetap solid,” ujarnya, Sabtu 16 Juli 2022.

Sementara itu, Rendi Bastaria, anggota PSBB, berharap kepengurusan  yang baru saja dibentuk dapat semakin menancapkan eksistensi komunitas dalam persepakbolaan Lampung dan dapat menjadi perkumpulan yang ikut menggairahkan olahraga. "Tentunya dengan menjunjung silaturahmi dan sikap sportivitas," kata penggemar klub AS Roma tersebut. (*)

Kepengurusan Komunitas Olahraga PSBB

Pembina:

  1. Yogi Septayasa
  2. Elka Mabella

Pengurus:

  1. Ketua: Murendy
  2. Wakil Ketua: Erlan
  3. Sekretaris: Deki Kesatrian
  4. Bendahara: Rendi B. dan Aan
  5. Humas: Aang, Sandi, dan Adit
  6. Perlengkapan: Nanda, Sopyan, dan Virgo
  7. Keamanan: Yudit
Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS