Kolaborasi Adidas dan Yohji Yamamoto Luncurkan Koleksi Sepatu Musim Dingin 2023

Yunike Purnama - Selasa, 03 Oktober 2023 15:52
Kolaborasi Adidas dan Yohji Yamamoto Luncurkan Koleksi Sepatu Musim Dingin 2023Pabrikan pakaian olahraga terkemuka asal Jerman, Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim fall/winter 2023. (sumber: Adidas)

HERZOGENAURACH - Pabrikan pakaian olahraga terkemuka asal Jerman, Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim fall/winter 2023. Koleksi ini merupakan hasil kerja sama dengan perancang busana ternama asal Jepang yang sudah tidak asing lagi dengan kolaborasinya bersama Adidas, Yohji Yamamoto.

Koleksi-koleksi terbaru Adidas ini akan menampilkan pakaian dengan desain Avant-garde ciri khas Yohji Yamamoto yang inovatif, eksperimental, dan di luar batas konvensional. Avant-garde sendiri merupakan jenis desain yang mengedepankan ide-ide baru, konsep artistik yang radikal, dan pendekatan kreatif yang tidak konvensional.

Kolaborasi bertajuk Y-3 Chapter 4 ini akan menghadirkan beragam desain dinamis yang cocok untuk menghadapi musim dingin. Sorotan dari pakaian termasuk puffer, parka, dan rompi, yang menampilkan resleting logam yang menarik perhatian dan penutup kancing yang dapat disesuaikan, memungkinkan pemakainya untuk mengubah tampilan pakaian menjadi asimetris. 

Selain itu, tersedia pilihan pakaian dengan motif sapuan kuas terdistorsi yang tampil dalam cetakan yang dirancang dengan cermat dan eksekusi grafis yang mengesankan.

Koleksi ini juga menghadirkan sepatu Y-3 yang memperkenalkan dua siluet inovatif yakni Y-3 GENDO dan Y-3 KYASU. Y-3 GENDO mengambil dasar dari adidas Superstar dan mengubah tampilan ikoniknya dengan pelat TPU yang berlubang. Sementara itu, Y-3 KYASU tersedia dalam versi high-cut dan low-cut. “Menjadi eksplorasi yang berani terhadap desain alas kaki minimalis dengan jahitan di bagian atas dan sol luar yang kokoh,” tulis Adidas dalam keterangan resmi. 

Siluet alas kaki lainnya yang terlihat menonjol adalah Y-3 SUPERSTAR, Y-3 MARATHON TR, dan Y-3 GAZELLE dengan warna monokromatik.

Selain pakaian dan alas kaki, koleksi ini juga menghadirkan berbagai aksesori musim dingin seperti tas koper, penghangat kaki, sarung tangan, syal, balaclava, dan tas rompi yang bisa dipakai.

Koleksi Y-3 Chapter 4 ini dapat mulai dipesan mulai tanggal 5 Oktober 2023 di situs resmi Adidas.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS