Keren! Serial Animasi ‘Beachbuds’ Karya Anak Bangsa Dibeli Oleh Warner Bros

Yunike Purnama - Sabtu, 18 Juni 2022 21:55
Keren! Serial Animasi ‘Beachbuds’ Karya Anak Bangsa Dibeli Oleh Warner BrosSerial animasi The beachbuds. (sumber: variety.com)

BANDARLAMPUNG Warner Bros telah memperoleh hak streaming dan TV berbayar untuk serial animasi anak-anak produksi Indonesia “The Beachbuds” untuk diputar di Amerika Latin. Tanggal tayang untuk “The Beachbuds” belum diumumkan.

Ini mengikuti kesepakatan yang diumumkan sebelumnya dengan The Walt Disney Company untuk Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation untuk Australia. Lisensi ditangani oleh Odin's Eye Animation yang berbasis di Australia, sebuah perusahaan saudara dari perusahaan penjualan film yang sudah berjalan lama, Odin's Eye Entertainment.

“The Beachbuds” season 1 terdiri dari 52 episode berdurasi 11 menit dan merupakan serial animasi anak-anak yang berlatar di Zoobak Resort, surga pulau tropis dengan teman berbulu paling lucu. Ditujukan tepat untuk anak usia 6–11 tahun, “The Beachbuds” menghibur anak-anak sambil mengajarkan tentang harmoni, keramahan, dan humor.

Pemeran karakter yang penuh warna termasuk Bayo pemilik resort yang keramahan, Alejandro penjaga pantai yang bodoh, Nola penjaga keamanan yang cantik dan berani, Mr. Putu manajer yang masa bodoh, Pon Pon koki yang pemarah, dan Ozo sang tukang ngambek.

“Kami percaya 'The Beachbuds' akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia dan kami sangat yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global” kata Iskander Tjahjadi, presiden dan produser eksekutif di perusahaan produksi Indonesia di balik serial tersebut.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan yang berkelanjutan dari waralaba baru ini dan Warner Bros. Discovery Latin America adalah mitra yang ideal,” kata CEO dan pendiri OEA Michael Favelle. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS