Keanu Reeves Kembali ke Dunia Musik Setelah Vakum 20 Tahun

Yunike Purnama - Jumat, 02 Juni 2023 11:41
Keanu Reeves Kembali ke Dunia Musik Setelah Vakum 20 TahunKeanu Reeves Kembali ke Dunia Musik Setelah Vakum 20 Tahun (sumber: People)

AS - Aktor Keanu Reeves kembali bereuni dengan Dogstar di festival BottleRock Napa Valley 2023. Itu menjadi aksi panggung perdana Reeves bersama bandnya setelah vakum lebih dari 20 tahun. Reeves berperan sebagai basis dalam band bergenre rock tersebut.

Rekan satu band Reeves, Robert Mailhouse, mengaku antusias dengan comeback-nya sang bintang di dunia musik. “Dia sangat positif. Dia seperti ingin mengatakan, dengarkan musiknya. Seakan ia hadir di dalam lagu itu,” ujar Mailhouse kepada San Francisco Chronicle, dilansir Deadline, Jumat 2 Juni 2023.

Sebagai informasi, Dogstar terbentuk tahun 1991. Kala itu Reeves dan Mailhouse secara tak sengaja berpapasan di supermarket. Mereka kemudian menjalin persahabatan dan mulai menulis lagu bersama. Dalam band, Reeves berperan sebagai pemain bas dan vokal latar, adapun Mailhouse mengisi posisi drum.

Bikin Album

Gregg Miller kemudian bergabung sebagai vokalis dan gitaris sebelum akhirnya hengkang pada 1995. Posisinya diisi Brett Domrose yang telah masuk Dogstar sebagai gitaris pada 1994. Konser reuni Dogstar disebut tak lepas dari curahan hati Reeves yang mengaku rindu bermain musik. “Saya rindu bermain bersama mereka, saya rindu menulis, saya rindu tampil bersama,” ujar Reeves kepada Billboard, 26 Mei.

Aktor kelahiran Beirut, Lebanon, itu merasa sangat puas ketika akhirnya bisa kembali memegang bas di panggung. Reeves pun berencana membuat sebuah album bersama Dogstar di masa mendatang. “Kami bertiga sudah mengatakan, mari membuat sebuah album,” ujar bintang serial film John Wick tersebut. (*)

Editor: Redaksi
Tags Keanu ReevesBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS