Jasa Raharja Mengajar, Gelar Workshop Defensive Driving di ITERA

Yunike Purnama - Kamis, 27 Juni 2024 11:57
Jasa Raharja Mengajar, Gelar  Workshop Defensive Driving di ITERA (sumber: null)

BANDARLAMPUNG - Jasa Raharja Cabang Lampung menyelenggarakan kegiatan Jasa Raharja Mengajar di Aula Gedung C ITERA pada Rabu, 26 Juni 2024. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta dari berbagai jurusan di Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dengan antusiasyang tinggi.

 Dengan tema "Defensive Driving: Mengemudi AmanMenghindari Bahaya", workshop ini bertujuan untukmeningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatanberkendara. Narasumber utama pada acara ini adalahArief Abdul Rohman, yang menjabat sebagai KasubagPelayanan dan Santunan Jasa Raharja CabangLampung. Beliau membagikan pengetahuan danpengalamannya dalam menghadapi situasi berbahayadi jalan raya serta strategi untuk menghindarinya.

 "Kami sangat senang melihat antusiasme para mahasiswa ITERA dalam mempelajari teknikmengemudi yang aman dan bertanggung jawab," ujarArief Abdul Rohman. "Kegiatan ini merupakan bagiandari komitmen Jasa Raharja untuk meningkatkankesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatanberkendara."

 Acara ini juga diisi dengan diskusi interaktif.Pesertadiharapkan dapat membawa pulang pemahaman yang lebih baik tentang tindakan pencegahan dan respons yang tepat dalam mengemudi.

 Jasa Raharja Mengajar adalah program sosial yang rutin diselenggarakan oleh Jasa Raharja CabangLampung untuk mendukung upaya pemerintah dalammeningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan generasi muda. Diharapkan kegiatan ini dapatmemberikan kontribusi positif bagi masyarakat Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS