Jasa Raharja Hadiri Rakernis Fungsi Lalu Lintas Menyambut Pilkada 2024

Yunike Purnama - Kamis, 04 Juli 2024 09:51
 Jasa Raharja Hadiri Rakernis Fungsi Lalu Lintas Menyambut Pilkada 2024Rakernis Fungsi Lalu Lintas Menyambut Pilkada 2024 pada Rabu, 3 Juli 2024. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG – Kepala Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane menghadiri Rakernis Fungsi Lalu Lintas Menyambut Pilkada 2024 pada Rabu, 3 Juli 2024.

 Kegiatan yang dilaksanakan di Golden Tulip tersebut menghadirkan para pemateri antara lain Ditlantas Polda Lampung, Dinas perhubungan, dan BPTD Kelas 2 Lampung.

 Untuk para para pesertanya sendiri adalah seluruh Kasat Lantas se Provinsi Lampung bersama Jajaran. Para peserta juga terlihat begitu antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara.

 Kepala Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane menjelaskan kegiatan Persiapan bidang Lalu Lintas menyambut Pilkada 2024 di Provinsi Lampung. Apalagi geliat jelang  pilkada sudah sangat terasa di Provinsi Lampung. 

 "Melalui kegiatan ini diharapkan agar Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan di Provinsi Lampung berjalan kondusif dan tidak menimbulkan kemacetan, juga kecelakaan lalu lintas jalan," katanya.(*)

Editor: Redaksi
Tags Jasa raharjaBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS